top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

10 Waralaba Teratas




Pernah bertanya-tanya apa saja 10 waralaba teratas? Baru-baru ini pembeli waralaba potensial bertanya apakah saya memiliki daftar 10 waralaba teratas. Ketika itu terjadi, saya memiliki selebaran yang saya simpan dari pemilik waralaba dengan bangga mengumumkan bahwa mereka nomor 7 dalam 10 waralaba teratas bisnis untuk mahasiswa berdasarkan artikel yang diterbitkan oleh majalah Entrepreneur dan dicetak dalam edisi Januari 2011 mereka. Klaim ini membuat saya tertarik ketika saya bertanya-tanya apakah daftar 2012 sekarang diterbitkan dan tentu saja, pencarian cepat web dan ada di sana. Melakukan sedikit riset lebih lanjut dan tidak ada kekurangan publikasi yang mengumpulkan 10 waralaba terbaik mereka dengan artikel-artikel lain dari Inc Magazine dan blogger web on-line dan perusahaan gaya majalah lainnya.


Jadi, jika sebuah waralaba membuat sepuluh waralaba teratas apakah itu cukup untuk membuat Anda ingin membeli waralaba mereka dan mencurahkan waktu dan energi Anda? Semoga jawabannya adalah 'tidak.' Daftar 10 waralaba teratas biasanya berasal dari publikasi yang ingin menarik uang iklan dari pemilik waralaba. Kritik saya mungkin agak keras, tetapi salah satu hal yang tidak selalu dijelaskan oleh artikel ini adalah kriteria yang digunakan majalah untuk menyusun daftar sepuluh teratas. Apakah daftar dikompilasi dengan melihat pemilik bisnis yang cocok untuk mahasiswa dengan jumlah lokasi terbanyak, jumlah lokasi terbanyak dimiliki oleh pewaralaba dan tidak termasuk lokasi pemilik waralaba, jumlah terbanyak lokasi yang dimiliki pemilik waralaba individual paling banyak dan tidak termasuk lokasi yang dimiliki pemilik waralaba dan beberapa lokasi yang dimiliki pewaralaba atau seperangkat kriteria lainnya.


Ya, ini bisa membingungkan dan melihat daftar 10 besar waralaba bisa sangat membantu pembeli potensial waralaba. Pendekatan terbaik bagi seseorang yang mempertimbangkan untuk membeli waralaba adalah bagi mereka untuk mengumpulkan daftar 10 kriteria terbaik mereka dan mencari peluang waralaba yang memenuhi kriteria mereka. Berikut adalah daftar item yang perlu dipertimbangkan dalam kriteria pencarian Anda untuk waralaba teratas Anda.


Apakah saya bersedia pindah jika saya menemukan peluang waralaba yang tepat tetapi tidak tersedia di daerah tempat saya tinggal?


Apa kekuatan dan kelemahan saya sehingga saya menggunakan ini untuk membantu menemukan waralaba yang tepat bagi saya - Penjualan, Operasi / Manajemen, Keuangan, Pemasaran, Ritel, Layanan?


Apa tingkat risikonya - apakah saya mau belajar industri baru atau lebih suka membeli waralaba di industri yang sama dengan tempat saya bekerja saat ini.


Kriteria apa yang akan saya gunakan untuk mengetahui apakah saya telah menemukan peluang waralaba yang tepat, yaitu, kriteria berikut ini penting bagi saya. Sebagai contoh, apakah saya ingin menjadi bos saya sendiri, pertumbuhan pribadi, waktu yang fleksibel, melibatkan keluarga saya, membantu komunitas lokal saya, mencapai tingkat pendapatan tertentu, membangun waralaba dan kemudian menjualnya atau mengendalikan masa depan saya.


3 views0 comments

Comments


bottom of page