top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Alasan Teratas Mengapa Internet Tidak Akan Membantu Bisnis Anda? Gunakanlah Indihome






Dengan semua perbincangan tentang media sosial dan jejaring sosial, saya ingin kembali ke sesuatu yang saya tulis sekitar tahun 1999 tentang "pengaruh" aktivitas Internet yang akan datang dan pentingnya kegiatan bisnis di masa depan. Ini berfokus pada semua pembicaraan tentang Internet yang menjadi keselamatan bagi perusahaan. Secara praktis, meskipun sekarang pun, tidak adakah cara lain untuk melibatkan konsumen sama efektifnya dengan Internet? Mungkin bahkan lebih baik daripada Internet. Radio, televisi, surat kabar ... semuanya telah diproklamirkan kuno (atau bahkan mati) dan mereka terus melanjutkannya. Yah, mereka tetap melanjutkan. Yang ingin saya katakan adalah, jelas saya berada di depan waktu saya ketika saya menulis artikel saya satu dekade lalu. Kemudian, seperti sekarang, saya pikir saya tepat sasaran pasang indihome...


Dari 1999 ...


Silakan baca terus karena saya membagikan 7 (di antara banyak) alasan utama internet, terlepas dari pendukungnya, tidak mungkin membawa apa yang dijanjikannya kepada bisnis dan perusahaan. Selain fakta yang mengkhawatirkan bahwa komputer sangat lambat (dan tidak ada peningkatan nyata di cakrawala) Internet didominasi oleh kegiatan yang menghabiskan waktu seperti mengobrol dan forum. Pengusaha yang beralasan apa yang ingin mengklaim sahamnya? Nah, tanpa penundaan lebih lanjut, saya akan membiarkan tujuh alasan utama saya berbicara sendiri:


1. Tidak ada akses. Bagaimana pelanggan menemukan Anda?


Faktanya adalah bahwa sementara mungkin ada sedikit peningkatan pada orang yang membeli komputer pribadi, tidak banyak orang memilikinya. Dan ketika mereka mendapatkannya, tidak banyak yang bisa dilakukan. Ada iklan-iklan jelek di mana-mana dari segmen kecil bisnis rouge yang berpikir mereka bisa menghasilkan sesuatu darinya. Tetapi pada akhirnya, tidak seorang pun akan ingin "mengklik" sebuah iklan ketika mereka bahkan tidak tahu bisnis atau dapat percaya bahwa bisnis itu bahkan nyata. Lagi pula, ketika Anda online, apakah Anda pernah mengklik iklan bisnis yang tidak dikenal atau "tautan"?


Setidaknya ketika Anda berjalan ke toko Anda bisa percaya orang penjualan daging dan darah. Anda tahu mereka berdedikasi untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Tidak ada masalah kepercayaan seperti di Internet di mana Anda bisa berbicara dengan seorang tenaga penjualan (mungkin tidak) atau anak berusia dua tahun yang secara indihome murah tidak sengaja menekan keyboard (lebih mungkin).


2. Tidak ada kecepatan.


Bahkan jika pengguna (sekarang mereka menyebutnya surfer) ingin mengklik pada Anda, itu akan memakan waktu singkat. Mirip dengan mencoba mengunduh musik selama 1 jam. atau periode yang lebih lama saat ini, bagaimana Anda mengharapkan peselancar mendatangi Anda melalui mekanisme yang canggung? Cara terbaik adalah menunggu orang lewat di lokasi utama.


Pemasaran berbasis non-proximity tidak masuk akal. Pertama, Internet mengharuskan surfer menemukan Anda dengan mencari Anda. Kedua, membutuhkan surfer untuk mengetahui apa yang mereka cari. Terakhir saya periksa, saya pikir itu adalah tugas kami - untuk meyakinkan pembeli bahwa mereka membutuhkan produk kami dengan memasukkannya ke toko kami. Kemudian kami membiarkan pengalaman mengambil alih, menunjukkan pilihan dan luasnya produk kami. Semua untuk biaya tenaga kerja rendah 24 dolar per orang. Tidak buruk, jika saya mengatakannya sendiri. Bagaimana web bisa mencoba meniru pengalaman seleksi dan overhead yang rendah itu? Dan pada kecepatan merangkak yang dimilikinya sekarang ... semoga berhasil.


Bahkan jika Internet secara kebetulan mempercepat kecepatan lebih cepat, saya tidak berpikir bahwa surfer cukup pintar untuk memasukkan kata-kata yang tepat yang mereka butuhkan untuk menemukan apa yang mereka inginkan. Konsumen tidak bekerja seperti itu. Mereka membutuhkan bantuan dan bantuan pribadi. Sekali lagi - dua hal yang tidak dimiliki Internet.


3. Tidak ada penargetan.


Apakah Anda pernah melakukan pengiriman surat langsung? Itu membutuhkan banyak pekerjaan. Kami harus mengelompokkan surat menjadi banyak grup orang tertentu dan sedikit mengubah kata-katanya untuk berbicara langsung dengan target konsumen. Kemudian kami mengukur hasilnya berdasarkan beberapa minggu kemudian ketika kami mulai mendapatkan pengunjung ke toko atau mulai menerima panggilan telepon. Upaya khusus semacam itu bukan hanya kerja keras, tetapi sangat sedikit orang yang tahu bagaimana melakukannya dengan cukup baik untuk mendorong respons yang hebat.


Untuk membuat itu bekerja untuk internet, Anda harus dapat melakukan hal yang persis sama ... hanya Anda yang mungkin harus mempersonalisasikan, menargetkan, dan mengukur hal-hal lebih cepat daripada Direct Mail untuk membuatnya sepadan. Saya hanya tidak melihat dunia di mana Anda dapat berbicara dengan surfer individu dan mengukur respons dengan cepat. Lalu apa yang akan Anda lakukan dengan informasi itu? Balas dengan info yang ditargetkan segera se

1 view0 comments

Comentarios


bottom of page