top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Alternatif Air Murni Dari Udara






Pernahkah Anda melihat label pada sebotol air? Kemungkinannya adalah Anda tidak akan menemukan informasi penting tentang sumber air (air leding, mata air, dll.), Bagaimana air itu dimurnikan, dan kontaminan apa yang tersisa dalam air yang akan Anda minum. Alasan untuk ini adalah bahwa tidak ada peraturan saat ini yang mewajibkan perusahaan mana pun untuk menyampaikan informasi penting ini kepada konsumen. Perusahaan Air Perkotaan diatur dan harus bekerja sesuai standar pemerintah. Tidakkah menurut Anda aneh bahwa perusahaan air botol swasta dapat bertahan dengan sedikit atau tanpa pengungkapan? Ini adalah industri seperti industri pinjaman hipotek di mana kurangnya peraturan menipu masyarakat untuk berpikir itu mendapatkan sesuatu yang bukan. Masalahnya bagi publik adalah tidak mengetahui perusahaan mana yang menghasilkan air minum yang baik dan mana yang tidak. Banyak orang mengeluh tentang harga bensin, tetapi secara terbuka menghabiskan lebih banyak untuk air botol yang tidak mereka ketahui. Baru-baru ini diumumkan bahwa karsinogen dari botol plastik juga masuk ke dalam air di dalam botol.


Industri perawatan kesehatan kita mengalami kerusakan karena kesehatan kita secara keseluruhan menjadi semakin buruk dan semakin buruk yang menyebabkan lebih banyak perawatan dan penggunaan obat-obatan. Hidrasi tubuh kita yang benar dengan air murni harus menjadi dasar atau fondasi perawatan kesehatan yang baik. Bagaimana perwakilan pemerintah kita menghindari memenuhi kebutuhan dasar ini? Jutaan orang uji analisa air menaruh air yang buruk di tubuh mereka sepanjang hari. Seorang teman memberi tahu saya bahwa dia tidak mengkhawatirkannya karena tubuhnya akan membuat antibodi untuk melawan karsinogen yang masuk ke tubuhnya. Ini mungkin baik dan bagus, tetapi bagaimana dia tahu apakah ada efek negatif yang mungkin muncul dalam beberapa bulan atau tahun kemudian dan menyebabkan penyakit besar. Sadarilah bahwa Anda kemungkinan besar tidak sakit dalam semalam. Ada keausan secara bertahap pada tubuh sampai rusak atau memicu proses pembersihan. Tidak perlu dikatakan, saya bukan seorang dokter, tetapi hanya menggunakan akal sehat untuk membuat keputusan terkait kesehatan untuk menghindari harus pergi ke dokter untuknya untuk membantu dengan masalah kesehatan yang lebih akut. Bukankah masuk akal untuk tidak harus meletakkan hal-hal buruk di tubuh kita di tempat pertama dan tidak memaksa tubuh harus menyingkirkan diri dari mereka?


Beberapa orang dan restoran memilih untuk menggunakan air tab karena diuji untuk kontaminan. Namun, bahkan dengan pengujian ada pengumuman untuk merebus air atau tidak meminumnya karena bakteri berbahaya yang ditemukan di instalasi pengolahan air distrik air tertentu. Saya membaca tentang ini sepanjang waktu. Saat ini ini adalah kejadian yang terisolasi, tetapi mereka memang terjadi. Saya juga memilih untuk tidak minum air dengan klorin atau fluorida yang ditambahkan ke dalamnya karena saya tidak ingin memasukkan racun ini ke dalam tubuh saya setiap hari. Saya juga sadar bahwa uap dari pancuran yang lama juga menyebabkan saya menghirup asap beracun ini.


Karena banyaknya kontaminasi yang ditemukan di air tanah kami yang merupakan sumber air yang keluar dari keran, dan tidak mengetahui kemurnian air yang sebenarnya dalam botol, inilah yang saya lakukan. Saya memilih solusi yang lebih aman. Sekarang saya menghasilkan semua air minum dari udara. Ya, empat tahun lalu saya membeli generator udara ke air saya sendiri. Ini menghasilkan semua air yang saya perlu minum setiap hari. Sebenarnya, cukup bagi seluruh keluarga untuk minum setiap hari. Bahkan ada unit komersial yang dapat menghasilkan air dalam jumlah sangat besar. Saya diberitahu standar untuk air murni adalah sepuluh partikel per juta. Saya menguji air generator air saya dan menghasilkan tiga partikel per juta air murni. Saya tidak perlu membeli air lagi. Ini murni dan rasanya benar-benar fantastis.

0 views0 comments

Comments


bottom of page