top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Apa Manfaat Dari Penyewaan Mobil Pribadi?




Penyewaan mobil pribadi, juga dikenal dengan istilah 'penyewaan mobil pribadi' atau bahkan 'kontrak pribadi' adalah cara favorit menjalankan mobil di banyak negara. Di AS seperempat mobil di jalan adalah kendaraan sewaan. Bisnis telah mendapat manfaat dari pengaturan penyewaan dealer honda semarang selama bertahun-tahun, dan sekarang, pengendara pribadi mulai memahami.


Banyak pengendara pribadi masih mengambil pinjaman mobil baru atau mengadakan perjanjian sewa beli ketika mereka dapat memotong biaya mereka secara dramatis dengan beralih ke penyewaan mobil - pribadi.


Kurangnya pengetahuan dan pandangan bahwa leasing berarti 'Ini bukan mobil saya' telah menambah penyerapan lambat di Inggris.


Matematika yang menunjukkan keunggulan leasing mobil dibandingkan pembelian langsung cukup mudah dipahami. Sebagian besar pengemudi menghabiskan lebih banyak waktu untuk memutuskan apa yang membuat dan gaya mobil yang mereka inginkan dan lebih sedikit kredit mobil honda semarang waktu melihat opsi yang tersedia untuk mereka dalam pembelian. Ya, saya tahu banyak orang menghabiskan waktu mencari penawaran keuangan terbaik dan jumlah setoran yang lebih rendah, tetapi mereka sering hanya melihat ke daerah yang sudah mereka ketahui.


Semakin banyak Anda belajar tentang proses penyewaan mobil pribadi semakin Anda mulai menyadari penghematan yang bisa dibuat. Mari kita hadapi itu, setelah hipotek Anda, biaya menjalankan mobil dapat menjadi salah satu pengeluaran bulanan terbesar Anda - terutama jika Anda menambahkan keuangan, depresiasi, servis, bahan bakar dan asuransi ke dalam campuran.


Pembunuh bisu terbesar dalam hal pembelian mobil adalah 'depresiasi' - biaya yang diabaikan oleh sebagian besar pengendara.


Begitu pembeli mengendarai mobil baru keluar dari showroom, nilainya merosot - sayangnya, sebelum Anda mendapatkannya di rumah itu baik dan benar-benar bekas.


Mari kita lihat sebuah contoh - saya sebenarnya.


Saya membeli BMW X5 yang indah pada Juni 2006 dengan kesepakatan keuangan lima tahun. Mobil itu dibanderol dengan harga di bawah £ 50.000. Saya membayar uang muka dengan pembayaran bulanan £ 583,00 selama 5 tahun.


Sekarang itu tidak terdengar terlalu buruk bagi saya sampai seseorang menunjukkan kelalaian mencolok dari perhitungan saya.


Tahun ini, 2011, sekitar lima tahun kemudian saya menjual mobil seharga £ 15.000 yang memberi saya cukup untuk melunasi sisa pembayaran balon. Saya telah kehilangan £ 35.000 pada nilai mobil selama 5 tahun. Itu adalah tambahan £ 583,00 (kebetulan) di atas pembayaran bulanan saya. Mobil itu sebenarnya berharga £ 1166,00 per bulan.


Ketika saya menyadari bahwa saya bisa saja meninggalkan halaman depan dengan mobil baru yang sama dan membayar sekitar £ 550,00 per bulan secara total, saya agak kesal. Pada akhir kesepakatan saya bisa mengembalikan kendaraan dan mulai lagi - tanpa biaya tambahan.


0 views0 comments

Comentarios


bottom of page