top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Artikel Pembersihan Toilet Lucu - Cara Membersihkan Toilet dengan Aman




Ini adalah artikel toilet lucu tentang pentingnya menghilangkan bahan kimia beracun dari rumah Anda. Salah satu tempat supplier partisi toilet menggunakan bahan kimia beracun paling banyak adalah membersihkan toilet kamar mandi dan jika Anda memiliki lebih dari satu, toilet kamar mandi. Betapa berbahaya hal ini bagi Anda dan anak-anak di rumah Anda. Bahan kimia ini dapat membahayakan kita jika disalahgunakan. Bau ketika Anda meletakkannya di toilet membuat semua orang di rumah tahu bahwa Anda sedang membersihkan toilet.


Itu sebabnya saya menulis tentang pembersih toilet alami Watkins. Pembersih ini benar-benar berbasis tanaman dan aman, sangat septik tank, aman. Sepertinya saya menulis tentang toilet itu lucu. Tidak ada yang benar-benar ingin diganggu dengan tugas ini, tetapi mudah jika Anda memiliki barang yang tepat. Saya pernah bekerja dengan seorang ibu muda yang sangat bersemangat tentang pembersih toilet dari Watkins sehingga dia pergi dari pintu ke pintu menjual pembersih toilet dan sikat. Dia mulai dengan sesuatu yang kebanyakan orang akan menemukan humor toilet lucu, tetapi dia tidak melakukannya, dan berhasil membuat bisnis yang sangat menguntungkan dari pangkalan itu. Anda bisa memanggilnya pengusaha toilet lucu!


Ada pembersih, dengan pemutih berat di dalamnya, yang bisa Anda masukkan ke dalam tangki harga partisi toilet phenolic, dan mereka akan tetap berkilau dan beberapa bahkan mengubah air menjadi biru sehingga Anda tahu kapan mereka kehabisan. Menggunakan bahan kimia ini dapat merusak sistem operasi tangki toilet Anda sehingga Anda mengalami lebih banyak perbaikan toilet. Dengan pembersih berbahan dasar tumbuhan, Anda terhindar dari masalah ini.


Bagaimana Anda membersihkan toilet dengan cepat dan mudah sehingga mengeluarkan aroma lemon saat membersihkan? Nah, Anda mendapatkan solusi pembersihan toilet Watkins dan memegang botol yang menunjuk di bawah pelek dan hanya berkeliling mangkuk sambil sedikit menekan botol plastik sehingga memancarkan solusi. Kemudian Anda pindah ke wastafel Anda dan menggunakan beberapa bak Watkins dan pembersih ubin untuk membersihkan wastafel dengan handuk kertas. Ketika Anda memiliki mangkuk cuci dan keran yang berkilau, Anda kembali ke toilet dengan sikat di tangan dan mulai dengan menggerakkan sikat di bawah tepi, kemudian membersihkan mangkuk toilet itu sendiri untuk memastikan semua celah di bagian bawah. Saya kemudian mengambil sikat dan mencuci bagian atas tepi toilet, di bawah kursi. Lalu aku mencuci pelek di bawah jok dengan kuas. Kemudian saya mengambil handuk kertas yang mungkin saya gunakan untuk membersihkan wastafel saya, dan mencuci bagian atas kursi dan bagian bawah dan atas penutup. Setelah itu saya mengambil handuk dan mencuci bagian luar toilet. Setelah selesai, saya meletakkan handuk di toilet dan menyiram. Saya dapat melakukan seluruh prosedur ini dalam 5 - 10 menit termasuk gesekan cepat di lantai. Saya mencoba melakukannya seminggu sekali, tetapi jujur ​​saja, saya akui, bahwa kadang-kadang saya menunggu sampai saya tidak tahan lagi dengan air yang menumpuk di dalam toilet.


Saya telah membaca artikel yang mengatakan toilet tidak bersih sampai Anda Flam menggunakannya dengan alkohol. Apa permintaanmu, benar? Yah itu adalah ketika Anda meletakkan alkohol di lap dan menyebar di bagian dalam mangkuk toilet Anda dan kemudian Anda menyalakannya. Saya pernah mencoba ini, tetapi tidak terlalu berhasil, dan saya khawatir karena kadang-kadang saya terbawa oleh barang-barang, dan saya bisa membakar rumah itu. Saya tidak menganggap perlakukan flam diperlukan karena saya menonton acara TV di mana mereka menguji toilet untuk bakteri, dan toilet bersih lebih bebas bakteri daripada mencuci mangkuk. Hanya membuktikan perlunya mencuci tangan dengan baik dan menjaga toilet dan wastafel tetap bersih.


Yah, saya harap Anda memiliki keinginan besar untuk mendapatkan pembersih toilet berbasis tanaman alami. Jika Anda telah mencoba pembersih wangi lemon Watkins di halaman web saya.


1 view0 comments

Comentarios


bottom of page