top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Berapa Banyak Anda Menyiram Toilet Anda?




Baru-baru ini saya menantang diri saya sendiri tentang masalah berapa kali sehari saya menyiram toilet. Apakah ini sesuatu yang kebanyakan orang, termasuk saya pikirkan setiap hari? Tidak. Apakah ini sesuatu yang sangat diperhatikan oleh kebanyakan orang? Mungkin tidak. Apakah ada alasan untuk peduli? Nah, apakah Anda tinggal di Amerika Serikat bagian selatan yang dilanda kekeringan, diatur air? Jika demikian, Anda mungkin ingin mengetahui berapa banyak air jual partisi toilet yang Anda konsumsi setiap hari.


Ternyata, sekitar 30% air yang digunakan di sebagian besar rumah setiap hari berasal dari pembilasan toilet. Karena itu, berapa kali sehari kita harus menyiram toilet agar memungkinkan? Maksudku, rumah tangga saya memiliki orang-orang yang suka mandi panjang dan saya pikir kita tidak biasa. Bisakah kita menyiram air sebanyak mungkin saat mandi?


Ada beberapa faktor yang jelas yang dapat mempengaruhi hasil pribadi Anda dalam studi seperti ini. Misalnya, apakah Anda minum banyak kopi? Apakah Anda laki-laki atau perempuan? Urinal cenderung menyiram air jauh lebih sedikit daripada toilet, tetapi statistik itu tidak valid jika Anda bekerja di rumah, mengingat sebagian besar rumah tidak memiliki urinal terpasang. Ini intinya. Mari kita lihat penggunaan pribadi saya. Saya minum banyak kopi, saya laki-laki, saya bekerja di rumah dan tidak ada urinoir yang terpasang di rumah saya.


OK jadi berapa kali sehari saya menyiram toilet? Pada saat penulisan ini, 8 kekalahan memerah sehari! Toilet saya adalah toilet 1,6 galon aliran rendah sehingga penggunaan cepat kalkulator jendela dan saya menyimpulkan penggunaan air toilet saya menjadi sekitar 12,8 galon sehari. Hmmm, itu akan lebih dari $ 30 sehari jika saya membayar banyak susu.


Bagaimana cara mengurangi angka itu? Saya sudah memiliki toilet aliran rendah ... Salah satu caranya adalah supplier partisi toilet menggunakan toilet siram ganda. Toilet flush ganda sebenarnya mengurangi air lebih dari toilet standar aliran rendah. Bahkan, menurut sebuah studi terbaru oleh CMHC (Canadian Mortgage and Housing Corporation) toilet siram ganda sebenarnya mengurangi penggunaan air sebanyak 26% dari toilet aliran rendah. Sangat mudah untuk melihat alasannya. Anda dapat mengubah toilet aliran rendah menjadi sistem siram ganda, atau membeli toilet siram ganda 1,6 gpf. Perbedaannya adalah bahwa setengah flush hanya akan menjadi 1 galon, menghemat 0,6 galon untuk sebagian besar flush harian Anda.


Dengan meningkatnya biaya susu di kota saya, saya pikir saya tahu di mana saya akan membuat perubahan.


1 view0 comments

コメント


bottom of page