top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Berapa Banyak Anda Menyoram Toilet Anda?





Saya baru-baru ini menantang diri saya sendiri tentang masalah berapa kali sehari saya menyiram toilet. Apakah ini sesuatu yang kebanyakan orang, termasuk saya pikirkan setiap hari? Tidak. Apakah ini sesuatu yang paling dipedulikan orang? Mungkin tidak. Apakah ada alasan untuk peduli sama sekali? Nah, apakah Anda tinggal di negara yang dilanda kekeringan, air yang diatur, South Western Amerika Serikat? Jika demikian, Anda mungkin ingin menyadari berapa banyak air yang Anda konsumsi setiap hari.


Nah ternyata, sekitar 30% air yang digunakan di sebagian besar rumah setiap hari berasal dari pembilasan toilet. Ini adalah kasusnya, berapa kali sehari kita harus cubicle toilet menyiram toilet untuk itu menjadi mungkin? Maksud saya, keluarga saya memiliki orang-orang yang suka mandi panjang dan saya pikir kami tidak biasa. Bisakah kita membuang air sebanyak yang kita siram?


Ada beberapa faktor nyata yang dapat membuat Anda tidak puas dengan hasil pribadi Anda dalam studi seperti ini. Misalnya, apakah Anda minum banyak kopi? Apakah Anda laki-laki atau perempuan? Urinal cenderung menyiram air lebih sedikit dari toilet, tetapi statistik itu akan menjadi tidak valid jika Anda bekerja di rumah, mengingat kebanyakan rumah tidak memasang urinal. Ini bukan intinya. Mari kita lihat penggunaan pribadi saya. Saya minum banyak kopi, saya laki-laki, saya bekerja di rumah dan tidak ada pemasangan urinal di rumah saya.


OK jadi berapa kali sehari saya menyiram toilet? Pada saat penulisan ini, 8 flushing setiap hari! Toilet saya adalah toilet dengan aliran rendah 1,6 galon sehingga beberapa penggunaan cepat dari kalkulator jendela dan saya telah menyimpulkan penggunaan air toilet saya menjadi sekitar 12,8 galon per hari. Hmmm, itu akan lebih dari $ 30 per hari jika saya membayar untuk susu sebanyak itu.


Bagaimana saya mengurangi angka itu? Saya sudah memiliki toilet aliran rendah ... Salah satu caranya adalah menggunakan toilet siram ganda. Toilet flush ganda benar-benar mengurangi air lebih dari toilet aliran rendah standar. Faktanya, menurut sebuah penelitian baru-baru ini oleh CMHC (Canadian Mortgage and Housing Corporation) toilet flush ganda benar-benar mengurangi penggunaan air sebanyak 26% dibandingkan partisi toilet jakarta dengan toilet aliran rendah. Sangat mudah untuk melihat mengapa. Anda dapat mengubah toilet aliran rendah menjadi sistem dual flush, atau membeli toilet flush double 1,6 gpf. Perbedaannya adalah bahwa setengah siram hanya akan menjadi 1 galon, menghemat .6 galon untuk sebagian besar flush harian Anda.


Dengan meningkatnya biaya susu di kota saya, saya pikir saya tahu di mana saya akan membuat perubahan.


0 views0 comments

Σχόλια


bottom of page