top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Bidet Sprayer Vs Toilet Paper





Memilih apakah sadar lingkungan dan sadar sering memunculkan berbagai perasaan. Beberapa orang terlibat jika tidak ada masalah, beberapa jika itu membantu mereka secara pribadi.


Apakah orang benar-benar tahu peran apa yang ingin mereka mainkan dalam komunitas mereka, negara mereka, dan pada akhirnya dunia? Masalahnya adalah kebanyakan orang belum memikirkannya. Apakah mereka benar-benar tahu apa yang mereka sukai? Mereka mungkin bolak-balik antara diilhami, mental saya bisa melakukan apa saja dan keadaan putus asa total dan total karena mereka tidak tahu bagaimana dan mengapa mereka perlu bertindak.


Apa saja manfaat semprotan bidet?


Pertama dan terutama, orang meningkatkan ke doa bidet karena alasan pribadi. Kebersihan dan kenyamanan biasanya merupakan manfaat besar pertama yang disadari orang. Berikutnya adalah manfaat ekstra besar dari penghematan biaya yang bisa didapat dari cubicle toilet kertas toilet, dan yang terakhir mungkin adalah manfaat lingkungan.


Ada begitu banyak manfaat dengan perangkat kamar mandi baru ini, daripada masalah lingkungan murni, tetapi tentu saja bagi sebagian orang merawat lingkungan adalah yang pertama dan terutama.


Kebiasaan toilet jarang menjadi bahan pembicaraan terbaik, tetapi bagaimana kita membuang limbah kita adalah masalah lingkungan yang sangat besar. Dan kita semua perlu mempertimbangkan sehubungan dengan dampak kita sendiri, terutama karena pertumbuhan populasi terus meningkat begitu cepat di banyak bagian dunia. Kita tidak bisa terus percaya dan berpikir membuang sampah kita adalah tugas orang lain.


Kebanyakan orang menyiram dan melupakan dan tidak peduli dengan apa yang harus ditangani oleh pengolahan air limbah limbah kami. Ambil London sebagai contoh sempurna. Pertumbuhan populasi yang besar, selokan yang semakin menua, dan pada dasarnya bom waktu masalah kebersihan. Kami mendengar perusahaan air kami memohon agar kami tidak menyiram tisu basah ke selokan kami, tetapi teriakan minta tolong sering jatuh di telinga tuli.


Penggunaan kertas toilet juga merupakan masalah konstan di kalangan pecinta lingkungan karena tampaknya ada banyak perlawanan terhadap kertas toilet yang terbuat dari bahan daur ulang. Beberapa orang menggunakan produk kertas toilet yang seluruhnya atau sebagian terbuat dari produk daur ulang. Tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar orang tidak menggunakan kertas toilet dari bahan daur ulang. Laporan mengatakan lebih dari 98 persen kertas toilet di AS berasal dari hutan perawan.


Mengapa tidak berhenti menggunakan kertas toilet sama sekali - atau setidaknya sebagian besar?


Masukkan alternatif higienis:


Memang, saya menahan diri untuk tidak menggunakan bidet sprayer meskipun sudah ada di kamar mandi saya selama berbulan-bulan sebelum saya pertama kali mencobanya. Baru setelah masalah perut yang sangat buruk saya mencobanya. Aku makan pedas yang luar biasa, dan dalam waktu singkat aku sudah berada di kaleng. Dan lagi. Dan lagi. Dan lagi. Saya ingat sesi yang berlangsung sampai jumlah tiga belas yang tidak menguntungkan sebelum saya jatuh pingsan dan pingsan.


Saya belum pernah mencoba menggunakan 'shower mini aneh' yang ada di samping toilet saya, terutama karena tidak tahu untuk apa itu sebenarnya. Tapi setelah sesi toilet raksasa saya, dan kereta bawah saya dalam rasa sakit yang parah, seorang teman bingung mengapa saya menggunakan kertas toilet setiap kali, merobek kulit saya dalam proses.


Jadi kunjungan toilet berikutnya saya memutuskan untuk mencobanya. Teman saya memberi saya beberapa arah, "sebarkan pipimu di kursi, condong ke kiri, tembak dari belakang, bidik dan tembak, pada awalnya lembut".


Bagian "lembut pada awalnya" yang sepertinya saya lupakan dan mendapat kejutan dalam hidup saya, ketika saya menembakkan semburan peluru jet air ke daerah saya yang sudah lunak. Air terciprat ke mana-mana. Tetapi tidak sulit untuk menyadari bahwa saya seharusnya menekan pelatuk, "dengan lembut pada awalnya".


Dalam beberapa percobaan saya memiliki pelatuk ke tee. Dan seluruh proses adalah pencerahan mutlak kebersihan dan kenyamanan dalam waktu singkat.


Eureka !! Ka Ka ..


Dari minggu itu dan seterusnya saya tahu saya tidak akan pernah lagi menggunakan gumpalan kertas toilet yang hebat, bukan karena pilihan.


Lalu apa perangkat kebersihan ini - Anda membuat saya tertarik?


Perangkat ini, dirancang oleh dokter Jepang, adalah versi yang lebih kecil dari pancuran partisi toilet jakarta standar, yang terdiri dari pegangan baja atau plastik dengan nozzle untuk menembakkan air, dan selang yang memberi makan pasokan air. Ada pemicu untuk membuat semburan air, dan biasanya katup isolasi di dinding untuk mematikan air setelah setiap kali digunakan. Meskipun, di area bertekanan rendah, katup isolasi tidak perlu dimatikan setelah setiap kali digunakan.


Bagaimana Anda mengeringkan diri?


Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan. Jawabannya adalah pr

2 views0 comments

Comentários


bottom of page