top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Bisnis Rumah Baru - Bangun dan Berjalan dalam 5 Langkah Dasar





Ketika saya pertama kali memulai petualangan saya dengan bisnis internet berbasis rumah, saya berpikir: "Ok ini mudah, cukup klik dan mulailah bisnis online Anda". Namun, setelah seminggu, saya belajar bahwa ada banyak hal yang perlu diselesaikan. Banyak pekerjaan dari rumah menawarkan banyak uang dengan sedikit usaha. Ini bukan cara kerjanya. Bekerja dari rumah membutuhkan perencanaan dan pengorganisasian. Saya menemukan sumber online hebat yang disebut SCORE. SCORE memberikan konseling dan wawasan bisnis ke langkah selanjutnya untuk bisnis baru. Mereka juga menawarkan panduan "Bagaimana-Untuk" bagi pemula seperti saya.


Setelah penelitian tanpa akhir dan beberapa ratus sumber daya kemudian, saya datang dengan 5 langkah dasar yang akan membantu pemilik bisnis rumah baru memulai. agen triplek Inilah yang saya pelajari dalam perjalanan saya untuk menjadi bos saya sendiri:


Tentukan bisnis yang cocok untuk Anda dan cobalah untuk memenuhi suatu kebutuhan. Setiap artikel dan tip cepat yang saya teliti telah membahas pentingnya menemukan bisnis yang cocok untuk Anda dan yang akan melayani klien potensial. Ini bukan hanya tentang pengalaman kerja Anda tetapi juga tentang apa yang Anda nikmati. Adalah penting untuk melakukan pekerjaan rumah di muka dan mencari tahu layanan apa yang dapat Anda berikan; apa yang dibutuhkan untuk layanan; dan apa yang akan Anda nikmati. Beberapa ide yang muncul berdasarkan interaksi saya dengan teman dan keluarga adalah: Perencanaan Pesta, Kerajinan Tangan, Asisten Pribadi / Virtual, dan Layanan Kabin Anak (Saya tahu saya perlu seseorang untuk mengantar anak-anak saya ketika saya sedang bekerja!).

Dapatkan Legal. Pergi ke balai kota setempat dan tentukan apakah Anda memerlukan lisensi atau izin lokal. Misalnya, di daerah saya, saya hanya perlu mengajukan izin bisnis kota. Ada sedikit biaya tetapi membayar untuk menjadi sah! Ada juga banyak sumber daya online yang tersedia. Juga, Anda mungkin ingin memeriksa polis asuransi pemilik rumah Anda untuk melihat apa yang ditanggung.

Terorganisir. Tuliskan rencana bisnis Anda! Saya menuliskan harapan saya untuk jam kerja dan pendapatan serta dolar investasi maksimum. Paket investasi saya termasuk persediaan, tingkat pembayaran saya sendiri dan pengaturan awal. Saya juga menuliskan tujuan saya untuk bisnis ini untuk mengukur kesuksesan saya. Salah satu tujuan saya adalah menjadi Ibu Tinggal Di Rumah (SAHM) tanpa membahayakan kebebasan finansial keluarga saya. Saya pada dasarnya mengikuti konsep mendefinisikan tujuan SMART; yaitu spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis dan tepat waktu. Lihatlah online untuk informasi lebih lanjut tentang menetapkan tujuan SMART

Atasi Kontradiksi. Temukan Penitipan Anak. Ini adalah kontradiksi terbesar sepanjang masa. Setiap artikel yang saya baca menunjukkan bahwa penting untuk menemukan Childcare. APA? Saya pikir inti dari Bisnis Berbasis Rumah ini adalah bersama anak-anak. Kanan? Nah, ini yang saya tahu. Saya memiliki 2,5 tahun yang akan merobohkan tembok dan melarikan diri di jalan pada saat itu juga jika seseorang tidak mengawasinya. Jadi inilah kesepakatannya. Dengan anak kecil Anda memiliki beberapa opsi. Fokuskan jual blockboard upaya Anda ketika mereka keluar dari komisi di dini hari, siang atau malam hari. Jika tidak, cari tanggal main selama beberapa jam sehari. Ini akan baik untuk anak-anak dan untuk bisnis Anda. Anda dapat bertukar tanggal bermain atau duduk "layanan" dengan SAHM lainnya. Juga, periksa layanan komunitas lokal yang ditawarkan. Ada beberapa program anak-anak hebat yang akan membuat anak-anak kecil sibuk dan harga wajar jika tidak gratis.

Kerjakan. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah pendahuluan ini. Sudah waktunya untuk mulai bekerja. Dapatkan terhubung dengan orang lain untuk membantu mempromosikan bisnis Anda. Jaringan. Blog. Tulis Artikel. Libatkan Teman, Keluarga, atau tingkatkan pekerjaan sukarela Anda untuk mempromosikan bisnis. Periksa publikasi lokal Anda untuk memasang iklan gratis atau berbiaya rendah. Memanfaatkan koneksi online. Ada jaringan online yang dapat menyediakan alat dan sumber daya hebat untuk menghubungkan Anda ke klien, pengiklan, atau peluang bisnis rumahan lainnya. Saya mengunjungi situs-situs ini setiap hari karena sumber dayanya sangat berguna dan menghubungkan saya dengan peluang lain untuk mempromosikan bisnis saya. Intinya adalah bahwa Anda harus membawa bisnis Anda ke luar sana agar orang-orang menyadari bahwa bisnis Anda di antara ribuan lainnya adalah yang harus mereka pilih. Pada akhirnya, Anda akan menyadari bahwa semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan; semakin banyak orang akan mengenali nilai Anda.

0 views0 comments

Commentaires


bottom of page