top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Cara Memasang Countertop Dapur Hebat




Memasang counter top baru di dapur yang sudah ada adalah cara yang bagus untuk mempercantik tampilan dapur dan Triplek phenol film menambah nilai. Kebanyakan penghitung dapur sedalam dua puluh empat inci dan selalu terlihat penuh sesak dan berantakan. Peralatan seperti pemanggang roti, mixer dan blender misalnya, dapat menempati begitu banyak ruang sehingga hanya ada sedikit yang tersisa untuk persiapan makanan. Di dapur rumah saya, konter lelah dan tergores dan membutuhkan penggantian. Karena dapurnya cukup besar, saya membuat keputusan untuk membuat perubahan drastis. Lemari saya dipasang dalam bentuk ell dan tidak diganti. Namun, begitu bagian atas konter dilepas, saya dapat dengan mudah mengakses sekrup yang menahan kabinet ke stud dinding. Dengan melepas sekrup pemasangan saya bisa menarik seluruh unit kabinet menjauh dari dinding enam inci dalam satu potong.


Satu-satunya pekerjaan kabinet yang diperlukan adalah memasang dua pengisi enam inci baru, satu di setiap ujung kabinet. Saya tidak dapat menemukan bahan pengisi yang siap pakai dan bernoda Plywood film face untuk dicocokkan, jadi saya menggunakan pinus putih polos dan mewarnainya dengan warna yang mengimbangi. Terlihat sangat bagus sebagai aksen. Saya memasang beberapa pemblokiran baru untuk menghubungkan kembali kabinet ke stud dinding dan setelah memeriksa kondisi tingkat mereka, saya memasang kembali mereka semua di tempatnya.


Counter top yang diinginkan istri saya adalah ubin keramik abu-abu gelap, enam inci persegi dengan nat timah berwarna Pewter yang akan cukup berat. Saya memasang papan ledger baru dengan puncak kabinet di sepanjang dinding drywall belakang. Ini akan memberi saya sesuatu untuk mengencangkan plywood top counter juga dan memberikan dukungan juga. Dengan menggunakan kayu lapis kelas B-C tiga perempat inci, saya memasang apa yang menjadi dasar counter top baru. Segera setelah kayu lapis dipasang, istri saya menyadari betapa jauh lebih besar penghitung baru itu. Saya menyelesaikan pengikatan kayu lapis ke counter dan buku besar dinding, memotong lubang untuk wastafel.


Saya mengukur jumlah ubin yang diperlukan dan istri sekarang memutuskan bahwa ubin akan terlihat bagus di percikan belakang juga. Tentu, mengapa tidak. Pergi ke toko untuk ubin, nat dan perekat ubin. Saya sudah memiliki pemotong ubin dan sekop berlekuk delapan inci tetapi jika Anda tidak memilikinya, dapatkan sekaligus. Bersihkan seluruh permukaan penghitung sebelum Anda memulai pekerjaan apa pun. Setiap potongan kecil tanah atau pasir yang tertinggal dapat dengan mudah memecahkan ubin saat ditekan.


Mulailah dengan mengeringkan bagian ubin dengan baik dan terutama di sudut, ujung, bukaan, dan sebagainya. Anda ingin memastikan bahwa Anda selalu menggunakan potongan ubin terbesar. Jangan pernah berakhir dengan sepotong ubin di ujung atau tepi depan konter. Dengan penghitung sedalam tiga puluh inci, lima enam ubin sangat pas. Ini adalah ujung penghitung dan bukaan wastafel yang dapat menyebabkan masalah. Pecah pola Anda menjadi diagonal di area masalah untuk menjaga potongan-potongan sebesar mungkin. Dry laying memungkinkan Anda mengulang tata letak ubin sebanyak yang diperlukan untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan tanpa kekacauan.


Setelah tata letak Anda selesai, mulailah pemasangan ubin di atas meja terlebih dahulu. Sebarkan perekat yang cukup untuk bekerja sebelum mulai mengatur. Instal semua ubin Anda membuat semua pemotongan saat Anda pergi. Jangan mencoba dan kembali lagi setelah perekat kering dan potong-potong. Perekat menjadi sangat keras dan pemasangan ubin ke dalam ruang-ruang ini bisa hampir mustahil. Ketika perekat masih lunak adalah waktu yang tepat untuk melakukan pemotongan. Biarkan ubin Anda mengering selama sehari penuh dan jauhkan semua barang dari meja.


Setelah ubin kering, Anda dapat menginstal ubin splash belakang Anda. Ikuti pola yang sama seperti penghitung dan penghitung akan terlihat lebih besar dan lebih menarik mata. Sekali lagi, biarkan perekat ubin mengering sehari.


0 views0 comments

Commentaires


bottom of page