top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Cermin di Ruangan Baru?



Ruangan baru, menambahkan percikan Eglomise gold mirror ke kamar tidur Anda atau mungkin juga ruang ganti, satu hal yang pasti adalah bahwa penambahan cermin penuh dapat memiliki efek visual yang menakjubkan sekaligus juga fungsional. Baru-baru ini kami memiliki kesempatan untuk mendekorasi ulang kamar tidur kami dan satu hal yang istri saya tegaskan adalah cermin panjang penuh seperti sebelumnya dia harus mengandalkan penggunaan cermin penuh di kamar mandi yang mungkin Anda bayangkan jauh dari ideal, terutama untuk seseorang yang suka mencoba begitu banyak pakaian baru sebelum akhirnya berhasil keluar dari pintu (ya, saya tahu Anda membaca ini sayangku, sayang!). Jadi saya cukup senang untuk setuju untuk mendapatkan cermin penuh untuk kamar tidur juga, dan saya harus mengakuinya sudah pasti berguna karena padahal sebelumnya saya senang menggunakan cermin dasar untuk memeriksa penampilan saya.


Sebenarnya ada salah satu keputusan terbesar bagi anda adalah apakah anda nanti harus memilih cermin yang dapat berdiri bebas di lantai, atau cermin yang harus digantung di dinding. Kami saat ini memang benar-benar tengah mencari kedua jenis cermin tersebut. Walaupun cermin yang dapat berdiri sendiri itu biasanya ditaruh di dalam kamar atau di sebelah lemari pakaian. Sementara itu , jenis cermin satunya akan diletakkan di dinding. Alasan melakukan hal seperti ini adalah karena kita mempunyai anak kecil dan mereka biasanya akan cenderung sering berlari mengelilingi kamar tidur.


Ini merupakan salah satu hal yang beresiko besar. Yaitu saat anak yang tidak sengaja menabrak cermin dan kemudian membuat diri mereka terluka terkena serpihan cermin. Oleh sebab itu, kenapa saat ini kami memutuskan untuk kemudian memasang salah satu jenis cermin di dinding daripada harus dihantui rasa terancam. Saya bahkan juga telah mengakui bahwa saya dapat menggunakan cermin yang sama dengan istri saya untuk dapat melihat pantulan dirinya secara penuh. Mungkin di saat yang sama, saya juga bisa memeriksa sepatu, jas, dan juga celana jins saya apakah sudah terselesaikan dengan baik atau tidak.


Semua yang ada dalam diri kita saat ini memang benar-benar sangat menyenangkan dengan menggunakan cermin panjang. Dan kemudian saat saya meletakkan cermin ini di lorong Eglomise silver mirror, maka area tersebut akan terlihat jauh lebih luas dan lebar. Seolah-olah ada ruangan lain yang ada di dalamnya. Atau, saat kami dapat melihat ada banyak anak terlebih saat mereka berlari keluar masuk rumah. Atau disaat kami melihat cermin bebas yang mempunyai bentuk V terbalik di tengahnya , ini merupakan serangkaian rak yang memang menurut kami dapat menjadi salah satu ide bagus karena dapat menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk sepatu dan juga mantel setelah selesai digunakan. Yang mana akan sangat berguna saat Kami memiliki tamu untuk pesta makan malam sedangkan sebelumnya mantel mereka akan berakhir berserakan di atas tempat tidur cadangan biasanya.


0 views0 comments

Comments


bottom of page