top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Decoding Angka Untuk Mobil Otot Klasik






Salah satu nasihat terbaik yang pernah saya berikan sehubungan dengan membeli mobil klasik adalah berinvestasi dalam bahan sumber daya berkualitas tinggi sehingga saya dapat memecahkan kode pada Nomor Identifikasi Kendaraan (VIN) untuk memastikan bahwa saya tidak mendapatkan scammed.


Cara terbaik untuk menemukan buku berkualitas tinggi adalah menemukan apa yang digunakan para ahli. Dengan internet, Anda dapat mengetik subjek seperti buku restorasi Camaro ke dalam kotak pencarian Amazon. Anda juga dapat Google dan mengikuti tautan, yang akan membawa Anda ke berbagai forum dan situs web. Chevrolet by the Numbers, oleh Alvin Colvin, adalah buku terbaik yang pernah saya temukan untuk nomor bagian Chevrolet, Nomor Identifikasi Kendaraan (VIN), label lis, dan ID model. Buku ini mudah dibaca, dengan bab-bab yang ditujukan untuk berbagai komponen. Sekali lagi, saya menggunakan proses ini dalam pencarian saya untuk harga honda semarang membeli Camaro yang langka. Google saja mobil yang Anda cari dan ikuti tautannya. Sumber daya terbaik akan terlihat jelas.


Berikut adalah daftar objek yang akan Anda perlukan saat mendekodekan mobil Anda.


Senter kecil, buku catatan, buku sumber daya atau referensi, cermin mekanis, pena atau pensil, droplight tanpa kabel atau kabel, dudukan lantai dan dongkrak, baju, kain lap, sikat kawat kuningan, pembersih rem, pensil gemuk berwarna kuning atau putih, kamera digital atau camcorder.


Jika Anda terus membaca informasi ini, saya hanya dapat menduga bahwa membeli mobil klasik dengan angka yang tepat dan suku cadang yang cocok penting bagi Anda! Baik! Harus! Jika ini benar, saya akan memandu Anda melalui contoh decoding mobil. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang diperlukan untuk memecahkan kode mobil dengan benar.


Bersiaplah untuk meluangkan waktu Anda. Saya juga menemukan cara yang pasti untuk menentukan siapa teman sejati Anda. Minta mereka untuk ikut membantu Anda memecahkan kode mobil! Memiliki tubuh ekstra terkadang dapat memotong waktu Anda menjadi dua. Saya juga merekomendasikan mencari ahli atau konsultan di mobil Anda, dan membeli beberapa jam waktu mereka, terutama jika Anda mencari untuk membeli mobil klasik model khusus. Sudah pengalaman saya bahwa set mata ekstra hanya dapat membantu penyebabnya. Saya menemukan seorang ahli melalui salah satu buku referensi saya. Sebelum saya akan melihat mobil saya saat ini, saya menghabiskan sekitar satu jam berbicara dengannya, dan membuat daftar hal-hal yang seharusnya saya cari. (Tentu saja, jika Anda ingin seseorang menangani proses dari A hingga Z, layanan tersedia. Ini adalah pilihan bagus jika Anda membeli mobil dari jarak jauh.)


Proses


Sebelum saya tiba, pemilik mengatakan kepada saya bahwa mobil itu pada dasarnya adalah proyek rol, yang berarti mesin dan transmisi dikeluarkan dari mobil. Mesin, transmisi dan komponen lainnya ditempatkan di tumpukan di mana akan mudah untuk melihat jumlahnya. Pemiliknya juga mengklaim itu adalah Camaro edisi terbatas, namun ia tidak memiliki dokumen seperti faktur pesanan asli, atau pelat o pelindung (pelat logam khusus berbentuk kartu kredit yang digunakan untuk layanan garansi dan perbaikan). Jenis dokumen ini menghilangkan kebutuhan akan dokumentasi lebih lanjut. Jika Anda tidak memiliki jenis dokumen ini, maka ikutilah. Ketika saya tiba di lokasi di mana mobil itu disimpan, hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa nomor VIN. Nomor VIN mungkin nomor paling penting pada mobil. Jika Anda tidak tahu cara mendekode VIN pada Chevrolet tertentu, Anda tidak akan dapat memverifikasi sales honda semarang komponen atau angka lainnya. Apa yang baik tentang buku ini adalah sebenarnya menuntun Anda melalui seluruh proses decoding, termasuk menyediakan lokasi nomor tertentu. Sebagai bilah sisi, setiap buku sumber daya yang bagus tentang merek dan model mobil Anda akan menguraikan cara memecahkan kode mobil Anda, termasuk lokasi nomor dan info pengodean ulang. Pada 1968 dan 1969 Camaros, nomor VIN terletak di bagian atas papan dasbor, di sisi pengemudi. Angka tersebut terlihat melalui kaca depan. Saya menyeka kotoran dan debu dari label VIN, dan menyalin nomor-nomor itu ke dalam buku catatan saya.

1 view0 comments

Comments


bottom of page