top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Desain Langit-langit Barel Unik - 6 Tips Untuk Langit-Langit Yang Indah




Saya suka kepuasan merancang berbagai hal di rumah saya sendiri. Dekorasi yang saya lihat setiap hari harus mencerminkan siapa saya dan gaya yang saya sukai. Saya tidak pernah menyarankan orang untuk menghias rumah mereka dengan pikiran untuk dijual kembali. Mengapa Anda ingin selalu plafon akustik melakukan itu. Jika rumah saya dipentaskan untuk siap dijual kembali, maka saya ingin dijual. Saya tidak ingin tinggal di rumah yang dipersiapkan untuk orang lain. Cat adalah salah satu perubahan paling menonjol yang bisa Anda lakukan di rumah dan salah satu yang paling murah dan siapa pun yang tahu hal ini. Cat interior sebuah rumah jangan pernah menghentikan Anda untuk membelinya karena ini dapat dengan mudah diubah dengan sedikit biaya. Saya pikir salah satu bagian terpenting dari desain rumah Anda adalah langit-langit. Di bawah ini adalah 6 tips untuk mendapatkan langit-langit yang akan Anda nikmati.


1. Tambahkan pencahayaan yang tepat - Jangan pernah membiarkan opsi ini tanpa pengawasan. pencahayaan adalah satu hal yang lebih sulit untuk kembali dan iklan nanti. Di area dapur saya, saya memiliki cahaya tambahan yang ditambahkan di atas area kompor saya sehingga saya bisa melihat area memasak saya lebih baik. Pergi melalui kamar Anda dan pikirkan di mana Anda mungkin perlu sedikit cahaya ekstra. Seperti area yang Anda tahu akan digunakan sebagai area membaca atau kamar mandi di mana Anda akan merias wajah atau rambut Anda.


2. Tambahkan A Plafon Medallion Untuk Setidaknya Satu Kamar - Ini adalah cara yang murah untuk mendapatkan titik fokus yang sangat bagus di setiap ruangan. Anda bisa membiarkannya putih atau Anda bisa memasang cat agar sesuai dengan warna di kamar Anda. Emas bekerja sangat baik jika Anda hanya menginginkan warna dasar yang cocok dengan apa saja.


3. Tambahkan Kipas Langit-Langit Unik - Ada banyak gaya kipas langit-langit dan kebanyakan dari mereka hanya kipas langit-langit untuk melakukan pekerjaan. Jangan pernah puas dengan ini. menghabiskan sesedikit $ 100 ekstra. dan memiliki penggemar yang mengatakan hei menatapku. Saya memiliki kipas angin di salah satu kamar tidur saya sehingga bilahnya benar-benar jatuh ke posisi menggantung ketika kipas tidak menyala dan ketika plafon akustik surabaya Anda mempercepat bilah bilah mulai mengembang. Ini adalah sebuah mahakarya. Titik fokus dari ruangan ini mudah dikenali.


4. Tambahkan ukuran yang tepat Cetakan Mahkota - Menambahkan ukuran mahkota cetak yang tepat adalah penting jika detail arsitektur penting bagi Anda. Jika langit-langit Anda di atas 8 kaki maka cetakan harus sedikit lebih besar sehingga benar-benar menonjol. Saya tahu pembuatan mahkota mahal, jadi saya akan membagikan sedikit trik yang telah saya pelajari di sepanjang jalan. Saat Anda memasang moulding mahkota dan ingin tampilannya lebih besar dari ini, ini akan membantu tanpa biaya. Misalnya jika Anda ingin 8 "cetakan mahkota tetapi Anda hanya mampu membayar 4". Tunggu cetakan 4 'dan cat 3 inci dari dinding warna yang sama dengan mahkota cetak dan iklan 1' potong trim cetak di sekitar dinding warna yang sama dan ini akan mengambil tampilan cetakan mahkota jauh lebih besar dengan uang jauh lebih sedikit.


5. Warnai beberapa langit-langit Anda dengan warna yang berkontraksi pada dinding - alih-alih langit-langit putih dasar. Ini benar-benar dapat membuat ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman. Jika Anda memiliki langit-langit tinggi, ini adalah hal yang sangat fantastis untuk dilakukan. Pasang cetakan trey di sekitar langit-langit alih-alih cetakan mahkota dan tanaman merambat yang digerakkan ke bawah dan atau pencahayaan lembut. Saya telah menemukan bahwa pencahayaan tali bekerja dengan baik untuk pencahayaan yang lebih lembut. Cahaya terang biasanya terlalu banyak dan akan menunjukkan sedikit cacat di langit-langit Anda dan percayalah bahwa mereka ada di sana. Jadi nada ke bawah.


6. Tambahkan A Barrel Ceiling - Langit-langit barel adalah yang paling tidak biasa dari semua. Itu mendapat namanya karena terlihat seperti setengah per barel. Ini adalah titik fokus yang berdiri sendiri untuk setiap ruangan yang ditambahkan. Saya tidak bisa mengatakan itu adalah hal termurah untuk iklan tetapi tentu saja salah satu yang paling unik.


2 views0 comments

留言


bottom of page