top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Kapan Waktu Terbaik untuk Membangun Rumah Baru?






Kapan waktu yang tepat untuk membangun rumah impian Anda? Yah, itu tergantung, tetapi jika Anda mampu secara finansial sekarang, ini saat yang tepat untuk melakukannya. Resesi adalah waktu yang tepat untuk membangun rumah baru karena persediaan murah dan tenaga kerja sudah tersedia.


Seluruh "gelembung real estat" itu sangat membantu kasus Anda. Saya punya beberapa teman baik dalam bisnis drywall dan mereka berdua mengatakan kepada saya bahwa pekerjaan lambat saat ini. Teman saya yang seorang tukang listrik mengatakan hal yang sama kepada saya ... terutama untuk sisi hunian bisnis mereka. Itu berarti lebih banyak kompetisi untuk pekerjaan yang tersedia dan Anda hampir pasti akan dapat jasa renovasi bangunan membangun rumah Anda kurang dari yang Anda bisa lima tahun yang lalu dan Anda mungkin bisa membuatnya dibangun lebih cepat.


Jadi mari kita lompat ke beberapa langkah penting untuk membangun rumah impian.


Desain


Saya ingat bahwa orang tua saya memberi saya beberapa saran bagus tentang hal ini beberapa tahun yang lalu dan ini adalah pelajaran yang mereka pelajari ketika mereka merancang rumah mereka - dapatkan arsitek independen untuk mendesain rumah Anda, bukan orang yang merupakan bagian dari bangunan rumah atau kontraktor perusahaan. Ya, kemungkinan akan lebih mahal untuk menyewa arsitek independen, tetapi Anda tidak akan terikat untuk menyewa perusahaan mereka untuk membangun rumah dan Anda bisa keluar dan memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.


Inilah yang terjadi pada orang tua saya: Mereka membuat rumah mereka dirancang dan menyukainya. Namun, mereka kemudian diberitahu bahwa mereka harus menyewa perusahaan itu untuk menjadi kontraktor umum di rumah untuk menggunakan desain. Mereka berencana untuk membuat kontrak umum sendiri dan ingin melakukan banyak pekerjaan sendiri untuk menghemat uang. Perusahaan kemudian mengatakan itu baik-baik saja tetapi Anda tidak dapat menggunakan desain kami dan jika Anda melakukannya, kami akan menuntut Anda.


Itu sangat menakutkan ibuku karena dia benar-benar jatuh cinta pada cetak biru dan model itu. Namun, mereka pergi dan mendapatkan arsitek independen untuk datang dengan desain baru berdasarkan pada hal-hal yang mereka inginkan dan sementara itu rasa sakit berakhir dengan sesuatu yang lebih baik.


Satu hal yang akan saya sampaikan kepada Anda bahwa mereka menyampaikan kepada saya ... kecuali jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan, jangan menjadi jasa renovasi ruko kontraktor umum Anda sendiri - menyewa satu. Saya tahu itulah yang akan saya lakukan ketika saatnya tiba.

0 views0 comments

Comments


bottom of page