top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Konstruksi Gudang




Jadi di mana "Do It Yourselfer" di mana bisa mendapatkan informasi yang baik ketika saatnya untuk membangun? Saya suka melihat-lihat di mana saja saya bisa, mengumpulkan pilihan saya dan menyusun rencana yang baik sebelum bahkan memutuskan jenis gudang apa yang saya butuhkan atau bagaimana membangunnya. Inilah beberapa tempat yang saya punya keberuntungan dalam mencari bantuan.


Lihat petunjuk gudang online- Ada begitu banyak situs online untuk menemukan bantuan dalam membangun gudang Anda sendiri. Bahkan Bob Villa memiliki situs dengan nada informasi tentang proyek-proyek DIY. Anda dapat melihat situs toko Jasa Arsitek ruko perangkat keras seperti Lowe's dan Home Depot. Mereka akan sering memiliki halaman informasi juga. Tentu saja mereka akan membantu Anda membeli bahan dari mereka juga.


Perpustakaan memiliki buku tentang bangunan gudang - Beberapa orang masih tahu di mana perpustakaan umum mereka dan bagaimana menggunakannya. Tanyakan saja kepada wanita baik di meja tempat buku-buku tentang pembangunan gudang, dan mereka akan membimbing Anda ke arah yang benar. Anda akan menemukan banyak sumber daya di sana. Saya selalu mencari buku dengan banyak gambar. Anda bahkan akan menemukan rencana penumpahan dalam buku untuk membantu diri Anda sendiri.


Sudah membangun gudang - Hal favorit saya untuk dilakukan ketika saya berpikir untuk membangun sesuatu adalah dengan melihat contoh. Saya sudah pergi ke tetangga dan teman yang membangun gudang dan mengamati langkah-langkah mereka dan bagaimana masing-masing bagian cocok bersama. Yang terbaik adalah ketika pembangun ada di sana, sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan kepadanya tentang hal-hal yang mungkin tidak Anda pahami.


Kontraktor - Tentu saja kontraktor yang baik berpengalaman di bidang pertukangan dan atap dan beton. Jika Anda tahu satu atau kebetulan menabrak satu yang akan memberi Anda waktu, tanyakan sebanyak mungkin pertanyaan. Abaikan yang secara konsisten Jasa Arsitek restoran mengatakan hal-hal seperti, "Oh, saya tidak akan terlalu khawatir tentang ini atau itu." Dengarkan orang yang terus berkata, "Pastikan Anda melakukan ini atau itu dengan benar." Anda tidak ingin jalan pintas dalam melakukan sesuatu. Anda ingin melakukan sesuatu dengan baik.

0 views0 comments

Commenti


bottom of page