top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Kursi Toilet Standar Amerika: Ulasan dari Toilet Duduk Standar American Laurel Laurel




Rumah kami telah dipasang dengan jual partisi toilet, dan merek kursi toilet apa yang lebih baik untuk digunakan dengan model-model ini daripada toilet duduk American Standard. Karena kursi toilet menerima lebih banyak kontak dan lebih sering dilecehkan, kemungkinan mereka yang pertama menjadi rusak. Dan itulah yang terjadi dengan kursi toilet kami. Jadi saya mencari-cari di internet dan saya melihat Toilet Duduk American Standard Laurel Elongated dengan Cover online, dan itu sangat cocok dengan toilet kami yang memiliki kursi memanjang. Sekarang saya menulis ulasan ini untuk berbagi dengan dunia segala yang saya tahu dan katakan tentang model ini, dan juga sebagai saran untuk orang lain yang mencari perlengkapan berkualitas untuk rumah mereka.


Gambaran umum


Kursi toilet ini berbeda dari kebanyakan kursi toilet lainnya karena ini adalah model kayu. Sementara sebagian besar model adalah plastik, saya pikir model kayu lebih baik untuk digunakan. Saya mungkin akan kontradiksi dengan diri saya sendiri ketika saya mengatakan bahwa kayu tidak baik dengan air dan kelembaban dapat merusak materi, tetapi kursi toilet American Standard sangat berkualitas tinggi dan sejauh ini, setelah beberapa bulan digunakan, kursi masih baik, sempurna dalam kondisi baik, dan utuh. Tidak ada tanda-tanda kerusakan sama sekali. Hasil akhir sangat bagus dan mengkilap, dan permukaannya halus dan nyaman untuk diduduki. Benar-benar pembelian yang hebat dan untuk harganya, sama sekali tidak ada yang menyesal dengan mendapatkan model ini.


Fitur Produk


Kursi kayu bercat mengkilap memiliki ukuran yang cukup sulit ditemukan sehingga mendapatkan model supplier partisi toilet ini pasti akan membuat pencarian Anda lebih mudah. Ini ukuran standar untuk toilet memanjang sehingga meskipun toilet Anda bukan American Standard, kursinya akan tetap pas dengan perlengkapan Anda. Paket ini juga mencakup set lengkap untuk memasang kursi. Ada baut dan mesin cuci perekat berwajah ganda dengan model sehingga Anda tidak akan kesulitan mengaturnya. Anda dapat menggunakannya segera setelah mendapatkannya.


Fitur lainnya


Unit ini hadir dalam berbagai warna termasuk putih yang memiliki tampilan bersih dan sangat tajam; linen untuk warna putih pucat atau krim muda; tulang untuk rona yang lebih berdaging; dan hitam untuk warna yang menarik dan tahan lama. Yang putih adalah apa yang saya gunakan untuk kamar mandi rumah saya karena itu adalah pasangan yang indah untuk ubin keramik hijau dan toilet saya. Itu juga apa yang baik tentang warna putih - warna lain memadukan dan cocok dengannya dengan indah dan juga menghasilkan penampilan yang sangat bersih.


Kesimpulan


Saya biasanya tidak membuat masalah besar dari perlengkapan, dan untuk memikirkannya, apa yang harus dikatakan? Tapi setelah semua yang sudah saya katakan, saya akhirnya menemukan bahwa kursi toilet American Standard adalah sesuatu yang layak dibicarakan. Dan setelah mendapatkan Kursi Toilet American Standard Laurel Elongated dengan Cover, saya benar-benar memutuskan dan saya benar-benar bertahan dengan merek. Saya harap Anda telah memutuskan juga dan seluruh rekomendasi saya adalah dengan merek dan model ini.


0 views0 comments

Comments


bottom of page