top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Lintas Negara dengan Semi-Truk




Masa putus asa membutuhkan tindakan putus asa. Itu adalah tindakan putus asa. Saya sangat membutuhkan pekerjaan atau cerita untuk dijual.


Pada dasarnya, saya butuh uang dan sesuatu hino truck dealer untuk dilakukan. Saya masih mencari karier kedua dan kehabisan pilihan.


Itu adalah hari Minggu pagi dan saya memiliki bus, tetapi tidak ada tempat untuk pergi. Saya mencoba untuk "berpikir di luar kotak" dengan harapan bahwa saya dapat menemukan karir kedua dengan keterampilan yang selalu dikatakan oleh beberapa sumber daya manusia "dapat ditransfer," tetapi tidak pernah tahu ada perusahaan yang mempekerjakan seseorang dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidangnya. industri yang berbeda. Saya frustrasi, lelah, jengkel, dan bosan.


Saya harus melakukan sesuatu, walaupun itu salah. Saya selalu melakukan semua hal yang benar sepanjang hidup saya, tetapi bahkan orang bodoh pun tahu bahwa Anda tidak dapat terus melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda.


Peluang Miskin


Mencari pekerjaan tidak memberi saya pekerjaan. Peluang itu melawan saya. Ada terlalu banyak orang yang menganggur dengan keterampilan yang baik, pendidikan, dan banyak hino truck indonesia pengalaman dan, masih, terlalu sedikit pekerjaan untuk menyebar. Saya pikir jika saya bisa naik di kursi kedua dari sebuah semi-truk, itu akan memberi saya kesempatan untuk benar-benar mempelajari pekerjaan itu sebelum saya menginvestasikan waktu dan uang untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi Komersial (CDL) dan mencari perusahaan bersedia membayar seorang wanita berusia lebih dari 40 tahun untuk mengemudi bagi mereka. Saya masih harus lulus tes kesehatan Departemen Perhubungan (DOT) juga. Saya khawatir usia juga menjadi penghalang. Dengan begitu banyak yang harus dikhawatirkan, saya merasa sulit untuk memprioritaskan apa yang paling perlu dikhawatirkan.


Halte Truk


Jadi, dengan mengingat hal ini, saya pergi ke sebuah perhentian truk lokal untuk mewawancarai beberapa pengemudi. Saya sedang mempertimbangkan mengendarai semi-truk sebagai karier kedua yang potensial karena ayah saya pernah menjadi sopir truk over-the-road ketika saya masih muda.


Suatu ketika, selama liburan musim panas dari sekolah menengah, ayahku membiarkan aku "ikut" dengannya ketika dia mengemudi di tempat. Kemudian, beberapa tahun kemudian, dia mengajari saya beberapa manuver sederhana seperti cara mengemudikan traktor di sekitar tempat parkir gudang dan merapatkan trailer sehingga para pekerja gudang dapat menurunkannya. Begitulah cara saya menghabiskan satu Sabtu sore.


Jadi, pada hari Minggu siang khusus ini, saya naik bus ke halte truk terdekat di Denver. Aku berdiri di belakang dan memperhatikan. Saya memperhatikan ketika para pengemudi truk membawa barang bawaan dan perlengkapan mandi dari semi-truk mereka melalui pintu belakang yang disediakan untuk "pengemudi profesional" dalam perjalanan ke restoran 24 jam, ruang cuci yang dioperasikan dengan koin atau untuk membeli tiket $ 12. untuk mandi pribadi.


Saya menyaksikan para pengemudi mengisi bahan bakar truk mereka. Saya menyaksikan mereka mengemudi di tempat parkir dan kembali rig besar mereka di sebuah slot. Seorang pengemudi truk dihakimi, bukan dengan seberapa cepat ia bisa mengendarai mobil di jalan tol, tetapi seberapa lancar ia dapat mengembalikan trailernya di antara dua truk. Saya menyaksikan driver lain menonton driver lain.


Sebagian besar, saya terkejut dengan berapa banyak pengemudi wanita yang saya lihat keluar dari truk. Saya terdorong untuk melihat mereka turun dari kursi pengemudi. Saya berbicara dengan beberapa wanita ketika mereka menuju ke pintu belakang. Saya bertanya kepada mereka tentang pekerjaan mereka dan gaya hidup yang menyertainya.


1 view0 comments

Comments


bottom of page