top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Membangun Bisnis Internet Indihome




Kami, para manula, mungkin lebih memikirkan dan mengkhawatirkan keuangan kami daripada kebanyakan. Berapa banyak yang masih saya miliki sebagai cadangan untuk menutupi semua pengeluaran saya di masa depan? Dan berapa lama masa depan ini? Bagaimana saya bisa menutupi biaya medis? Bagaimana saya akan membayar sewa atau hipotek saya? Apakah saya punya cukup untuk menikmati hidup dan bepergian sekarang setelah jam 9:00 sampai 5:00 tahun saya sudah berakhir?


Mungkin Anda melihat melalui kacamata matahari gelap dan segala sesuatu tampak sangat suram. Anda tidak menyimpan hampir apa yang Anda inginkan atau harapkan untuk disimpan. Inflasi terus menggerogoti daya beli si kecil yang Anda hemat. Tambahkan ke ini krisis keuangan saat ini dengan kerugian dalam apa yang Anda pikir cukup reksa dana aman dan kerugian dalam nilai rumah Anda, dan hal-hal yang benar-benar terlihat gelap.


Proposal Radikal untuk Lanjut Usia: Mulai Bisnis Internet!


Saya tahu itu tidak masuk akal bagi sebagian dari Anda. "Aku bisa melihat itu untuk indihome malang orang muda, bahkan mungkin anak-anakku. Tapi untukku? Dapatkan nyata! Aku hampir tidak bisa mengirim email apalagi menjalankan bisnis yang menguntungkan di internet."


Banyak di antara kita senior yang menyadari bahwa kita perlu proaktif. Dunia keuangan kita tidak akan membaik dengan sendirinya. Kami bisa kembali bekerja atau terus bekerja dan tidak pernah pensiun. Saya ingin menantang Anda untuk melihat kedua di internet sebagai sarana yang layak untuk menghasilkan uang tambahan, dan bahkan banyak uang, bagi kita yang "ditantang internet".


Mengapa Lanjut Usia harus mempertimbangkan untuk Membangun Bisnis Internet?


Pertama, saya telah menyebutkan krisis keuangan saat ini, untuk tidak mengatakan apa pun tentang krisis keuangan pribadi kita, yang menyerukan sumber pendapatan tambahan yang berkelanjutan.


Kedua, kami memiliki sejumlah keadaan yang menguntungkan bagi kami yang kondusif untuk membangun bisnis internet atau bisnis pemasaran jaringan yang memanfaatkan internet untuk menjadikannya sukses. Ini berbeda dengan masing-masing individu, tetapi izinkan saya menyebutkan beberapa hal yang telah kami lakukan untuk kami.


Kami punya waktu untuk berinvestasi dalam belajar dan menjalankan bisnis di internet. "Perlombaan tikus" dari kehidupan kita sebelumnya telah melambat dan kita bebas dari pekerjaan jam 9:00 sampai jam 5:00 yang digunakan untuk mengisi hari-hari kita.

Bisnis pemasaran internet adalah "berbasis rumah". Anda tidak perlu menyewa ruang tambahan atau menghasilkan modal besar untuk memulai bisnis seperti itu. Faktanya, Robert Kiyosaki dari Rich Dad, Poor Dad fame, mengatakan bahwa pemasaran multilevel menawarkan kepada orang yang tidak berpengalaman cara yang bagus untuk memulai dalam bisnis sendiri.

Kita perlu hal-hal berharga untuk dilakukan agar kita tetap terlibat dalam kehidupan dan terlibat dengan orang-orang. Ketika kita tidak memiliki ini, sesuatu di dalam diri kita mati. Tubuh kita memburuk lebih cepat ketika kita tidak punya alasan untuk hidup.

Banyak dari kita terus haus untuk belajar, untuk tumbuh dalam pengetahuan dan keterampilan. Semakin kita memuaskan dahaga ini, semakin kita menikmati hidup dan tetap kuat dalam kesehatan mental. Ada dunia luar biasa untuk dijelajahi di internet! Ada banyak keterampilan baru yang bisa kita pelajari di internet. Semakin banyak yang Anda kuasai, semakin banyak Anda akan dibayar, jika Anda tahu cara menggunakannya dengan benar.


Ketiga, Anda mungkin masih memiliki mimpi yang belum Anda sadari, mungkin bahkan menyerah, yang ingin Anda alami jika itu benar-benar mungkin. Saya tahu bahwa untuk diri saya sendiri, saya bahkan tidak menyadari bahwa saya memiliki "mimpi" sampai saya pertama kali melihat potensi menghasilkan uang dalam pemasaran jaringan. Lalu tiba-tiba saya menemukan lusinan mimpi yang ingin saya wujudkan.


Keempat, mari kita melangkah lebih jauh dan berbicara tentang "misi dalam hidup". Apakah Anda merasa seolah-olah Anda telah mewujudkan "misi" Anda dalam hidup atau apakah Anda takut untuk memikirkannya karena tampaknya sangat mustahil untuk diwujudkan. Saya percaya bahwa para manula memiliki kesempatan hidup mereka untuk mencapai hal-hal yang mereka pikir tidak mungkin. Pikirkan saja apa yang dapat Anda capai jika Anda dapat menghasilkan uang "signifikan". Pikirkan hal baik yang bisa Anda lakukan dengannya. Saya tumbuh dan bekerja di negara Dunia Ketiga (Kongo) selama bertahun-tahun. Paparan saya terhadap kebutuhan Dunia Ketiga membuat saya indihome malang menyadari betapa banyak perbedaan yang dapat kita buat di negara maju.


Akhirnya, apa hasrat Anda? Kita masing-masing memiliki hal berbeda yang bisa membuat kita bersemangat ... Belajar bahasa asing dan semua pengayaan dan peluang yang mampu. Atau mengajari orang lain cara menggunakan keterampilan artistik dalam mempercantik rumah mereka. Atau membantu seseorang yang tidak memiliki keterampilan mekanik bela

0 views0 comments

Comments


bottom of page