top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Membangun Rumah Tenaga Surya Sesuai Anggaran





Jadi saya mulai menyelidiki pasar tenaga surya, saya mengumpulkan penawaran untuk pemasangan lengkap dan untuk harga individual panel itu sendiri. Saya berpikir saya bisa menginstal panel secara terpisah dan melakukan pengkabelan sendiri.


Saya menelepon sekitar dan memiliki daftar besar kutipan, yang semuanya cukup tinggi. Sadar bahwa saya memiliki anggaran, saya harus melupakan menginstal sistem sama sekali atau mencari cara lain untuk mengurangi biaya.


Setelah keluar untuk melihat panel energi surya dari dekat, saya menyadari bahwa tidak ada banyak hal dalam hal konstruksi atau bahan. Saya mulai bertanya-tanya berapa agen triplek banyak perusahaan tenaga surya sebenarnya membayar untuk dibuat. Maksud saya dari apa yang bisa saya lihat adalah bingkai yang membentuk selungkup di sekitar beberapa sel energi surya dengan casing yang jelas di atasnya untuk memungkinkan sinar matahari mengenai sel surya. Saya menyelidiki berapa banyak panel energi surya yang Anda beli dari perusahaan tenaga surya sebenarnya dibuat. Itu bervariasi dari sumber ke sumber tetapi sangat murah dibandingkan dengan apa yang mereka jual. Di mana saja dari 350-450 + pon panel. Saya kagum pada berapa banyak uang yang mereka hasilkan dari hal-hal ini dan ingin tahu seberapa banyak saya bisa membuat panel energi surya untuk diri saya sendiri.


Saya mulai mendapatkan informasi tentang masalah ini untuk melihat dengan tepat apa yang diperlukan untuk menyatukan panel saya. Dalam keadilan itu pada dasarnya tidak membagikan kandang, yang menahan beberapa sel dengan penutup tembus. Tidak ada bagian yang bergerak, yang membuatnya rendah perawatan dan sangat efisien. Saya masih terkejut betapa sederhananya mekanisme di belakang mereka.


Saya mengumpulkan daftar bahan yang saya perlukan dan beberapa multimedia yang bagus tentang cara membuat panel energi surya, dan mulai bekerja. Saya berangkat ke halaman pembangun untuk beberapa bahan pada akhir pekan saya kembali


Panel kayu lapis 2 - 4 kaki

4 strip dowel kayu 36 inci

Papan serat 2 ½ inci 2 x 4 kaki

2-oleh 4-kaki lembaran akrilik untuk penutup depan

sel surya tab


Barang paling mahal di sini adalah sel energi matahari. Anda dapat memperoleh ini dari beberapa tempat eBay grosir elektronik lokal Anda Saya menghabiskan sedikit lebih banyak uang karena saya ingin yang berkualitas yang akan bertahan lama, saya pikir banyak eBay yang rusak sedikit sehingga saya tidak mengambil risiko. Saya pikir saya membayar sekitar £ 65,00 untuk saya, tetapi harganya akan bervariasi tergantung pada siapa yang Anda kenal dan di mana Anda membelinya dll.


Barang-barang berikutnya yang saya cari di gudang bersama dengan beberapa alat tangan dasar,

Sekrup kayu berkepala datar ½ inci

Kawat tentara

16 oz. Lem kayu terpusat

10 ons tabung silikon


Biaya akhir dari semua bahan ini adalah £ 180,00 - £ 190,00, cukup diskon untuk yang pabrik, belum lagi pengembalian investasi saya menjadi sebagian kecil dari waktu itu jika saya membeli panel energi surya.


Malam itu saya melakukan riset terakhir dan pergi tidur sangat menantikan pagi berikutnya. Sebelumnya saya telah membuat versi yang lebih kecil hanya untuk menguji teori saya, Itu untuk memberi makan sistem air panas saya. Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak percaya diri tetapi istri saya tidak seoptimis saya, dia membutuhkan bukti mutlak sebelum dia membiarkan apa pun yang saya buat berjalan ke atap. Dia sangat terkesan dan berharap untuk menghabiskan uang yang kami simpan dari memanaskan air panas.


Panel baru yang lebih besar akan persis sama dengan desain bingkai kayu lapis yang menampung sel surya saya semua ditutupi oleh lembaran akrilik bening yang melindungi mereka. Saya membuat bingkai dan menghitung berapa banyak sel surya yang ingin saya buat panel saya. Saya menandai mereka di dasar panel saya. Saya menempatkan mereka secara merata kemudian saya bergabung dengan sel-sel menggunakan kawat tab yang saya disolder untuk mereka semua. Saya kemudian memperbaiki sel kembali ke pangkalan di posisi yang saya tandai sebelumnya. Saya kemudian memotong lembaran akrilik ke ukuran dan memasukkan lubang ke tepi dan memperbaikinya ke bingkai luar.

Saya membuat langkah-langkah untuk membuatnya air kencang dan bebas dari masuknya debu, serangga dll, dengan menggunakan silikon untuk menutupnya.


Jadi di sana saya berdiri di taman seorang pria yang sekarang tahu cara membuat panel energi surya.

Merasa sangat sombong dan bersemangat, saya memanggil istri saya yang sedang jual blockboard bersiap-siap untuk memberi tahu saya, "Saya sudah bilang begitu". Saya akhirnya menghubungkannya ke rumah kami dan saya senang kami bisa berlari! Saya harus mengatakan sekarang bahwa saya tidak merekomendasikan bahwa orang yang tidak berkualifikasi melakukan pemasangan kabel pada panel energi surya ini. Tegangan Dc berbahaya. Mendidik diri sendiri dengan benar dengan informasi yang benar dan berkonsultasi dengan profesional untuk melakukan perkabelan. Ini bukan pekerjaan besar jadi

2 views0 comments

コメント


bottom of page