top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Mengapa Memulai Pekerjaan di Bisnis Rumahan Tepat Bagi Saya






Ketika Anda pertama kali mulai berpikir jika Bekerja Dari Rumah Bisnis Tepat Untuk Anda, Anda akan menemukan hal-hal mengejutkan terjadi setiap hari. Mereka tidak hanya terjadi di tempat-tempat rahasia yang jauh, mereka terjadi di sekitar Anda. Di luar dunia fisik yang dapat Anda lihat, di luar pikiran dan emosi Anda, ada dunia lain. Internet adalah dunia dengan potensi murni, tempat di mana segala sesuatu mungkin terjadi.


BEBERAPA SEJARAH PRIBADI

Hanya 2 tahun yang lalu saya bekerja di Corporate America. Saya bermain-main di internet, berhasil menjual di eBay, saya menjadi Power Seller, hanya eBay yang seperti bekerja untuk Corporate America - mereka memiliki banyak aturan dan jika Anda ingin mempertahankan status Penjual Daya Anda, Anda harus mengikuti aturan mereka. Meskipun, setiap bisnis memiliki aturan - Saya memiliki aturan dalam bisnis saya yang harus saya ikuti agar dapat menguntungkan.


Pada 2007 saya pensiun menjadi pengasuh kakek buyut saya Lauren dan Hudson. Mereka adalah sukacita dalam hidupku. Tidak ada yang lebih baik daripada menjadi seorang nenek. Saya terus menjual di eBay untuk mensubsidi penghasilan pengasuh saya.


Kemudian suatu hari lampu menyala - meskipun eBay sangat bagus untuk saya, saya ingin menambahkan aliran pendapatan lain untuk pekerjaan saya di bisnis rumahan. Saya tahu Lauren dan Hudson akan mulai sekolah suatu hari dan tidak perlu pengasuh. Saya mulai mencari peluang lain di internet. Saya dengan tegas tidak ingin kembali ke perusahaan Amerika, saya tahu bahwa saya akan segera menjadi sopir taksi ke dan dari lapangan bola-t, senam; Saya tentu tidak ingin ketinggalan program sekolah mereka. Saya tidak bisa mengikat diri saya dengan pekerjaan 9-5.


Saya tahu bahwa saya dapat menghasilkan uang di internet. Setiap hari ketika para cucu usaha rumahan yg menjanjikan tidur siang, saya akan online dan menjelajahi berbagai cara menggunakan Internet untuk menghasilkan uang. Saya benar-benar percaya bahwa ada sesuatu di tempat yang jauh yang akan bekerja untuk saya. Saya memiliki keinginan yang membara untuk memiliki bisnis berbasis rumah. Saya menginginkan sesuatu yang akan menghasilkan kehidupan yang baik, mensubsidi pensiun saya dan jelas menggantikan gaji pengasuh saya; sesuatu yang bisa saya lakukan bekerja dari rumah. Bagaimanapun, saya telah berkecimpung dalam bisnis komputer, selama 21 tahun, saya dididik, saya memiliki sistem pendukung rumah yang baik dan saya tidak mencari pekerjaan jutaan dolar, hanya penghasilan tetap. Saya tidak ingin menetapkan pandangan saya begitu tinggi sehingga saya tidak dapat mencapai tujuan yang saya upayakan.


Pada tahun pertama, itu mahal, membeli eBook, keanggotaan, dan bergabung dengan setiap program afiliasi yang menjanjikan kesuksesan. Segera kotak surat saya penuh dengan peluang bisnis yang akhirnya saya tekan tombol "HAPUS".


PENGALAMAN SITUS WEB NYATA PERTAMA SAYA


Saat itulah cahaya menjadi lebih terang; Saya tahu saya membutuhkan situs web. Saya perlu mendapatkan program afiliasi teratas yang menghasilkan keuntungan dari saya di satu tempat. Saya punya "Rencana". Saya membeli beberapa buku; Saya terjaga dari malam ke malam mencoba belajar membangun situs web, tetapi tidak bisa menurunkan HTML, bahasa JAVA. Saya masih memiliki harapan besar untuk menghasilkan uang secara online. Saya ingat, internet adalah dunia yang sangat potensial, di mana segala sesuatu mungkin terjadi, bagaimanapun juga, saya telah bekerja dengan komputer hampir sepanjang masa dewasa saya dan saya benar-benar percaya bahwa saya dapat menghasilkan uang dengan bekerja di internet. Pada tahun kedua saya bekerja paruh waktu untuk membangun penghasilan berbasis rumah, saya menemukan iklan saat saya melakukan Bayar Per Klik dan mendarat di halaman untuk Situs Keuntungan Plug-In, sebuah situs web yang dirancang secara profesional.


Saya melakukan riset dan menemukan bahwa ini sedang digunakan oleh banyak orang yang sudah memiliki bisnis rumahan yang menguntungkan. Situs web itu GRATIS, saya hanya perlu membayar sejumlah kecil per bulan untuk biaya hosting, dan ia datang dengan tim pendukung yang hebat untuk membantu saya ketika saya belajar menggunakannya. Saya dapat menyesuaikannya sehingga memiliki tampilan dan nuansa yang ingin saya gambarkan untuk bisnis saya. Sekarang saya memiliki situs web nyata pertama saya berjalan dan berjalan, saya sedang mengerjakan "rencana" saya, dan saya bisa mengiklankan semua afiliasi saya di situs web saya sendiri ... Hidup itu baik. Program afiliasi ROCK!


Ini sebenarnya ketika saya merasa telah benar-benar mengambil lompatan ke dalam usaha rumahan modal kecil bisnis Home Internet Marketing pertama saya. Waktunya tepat. Saya tahu bahwa saya hanya akan menjaga cucu-cucu dalam waktu singkat, dan mereka akan memulai usaha mereka dan bersosialisasi dengan anak-anak lain di pusat pembelajaran pendidikan - sehingga memiliki penghasilan pengasuh memberi saya waktu beberapa bulan untuk meningkatkan kecepatan dengan anak saya yang baru

1 view0 comments

Comments


bottom of page