top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Mengganti Toilet - Pengalaman Penggantian Pertama Kali




Mengganti toilet yang ada dengan toilet yang lebih baru dan hemat air adalah langkah cerdas. Selain penghematan air yang sebenarnya, Anda mungkin juga menyimpan sejumlah uang dari program rabat pemerintah atau program rabat utilitas air setempat. Sebelum mengganti toilet dan berharap rabat, Anda perlu memeriksa rabat apa yang tersedia sama sekali dan toilet mana yang tertutup untuk menerima rabat. Anda biasanya dapat mengambil informasi ini melalui situs web yang berbeda.


Saya baru saja mulai mengganti toilet di rumah saya sendiri. Saya membeli 2 toilet sebelum 31 Desember 2009 karena mengambil keuntungan dari potongan harga $ 75,00 dari penyedia air setempat. Toilet lama saya menggunakan lebih dari 3,5 gal. per siram - sejumlah besar air jika Anda bertanya kepada saya. Toilet baru hanya menggunakan 1,28 gal. air dan mereka sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan yang

partisi toilet surabaya lama yang membuat kursi lebih nyaman. Hari ini saya merobek toilet pertama dan itu adalah pengalaman yang menarik. Rumah tempat saya tinggal adalah dari tahun 1992 dan jadi saya tidak yakin apakah semuanya dilakukan dengan mengikuti standar saat ini. Ternyata semuanya baik-baik saja. Pekerjaan terbanyak yang saya miliki adalah menghapus gala dari ubin. Siapa pun yang masuk toilet ketika rumah itu dibangun menggunakan banyak gala dan setelah 18 tahun barang ini masih menempel seperti lem ke ubin. Itu sangat kuat, bahkan merobek sepotong Cina dari toilet lama. Saya senang kerja keras lama kehilangan bagian itu dan semua ubin saya tetap utuh.


Saya belum pernah menghapus toilet sebelumnya dan jadi saya menghabiskan waktu di YouTube.com untuk menonton beberapa video tentang cara menghapus toilet. Saya pikir saya menonton sekitar 6 atau 7 video dan itu memberi saya kesan yang baik tentang apa yang diharapkan. Setiap tukang atau tukang ledeng melakukan beberapa hal berbeda sehingga sangat membantu untuk melihat pendekatan yang berbeda. Jelas membantu saya untuk membuat langkah yang benar ketika mengganti toilet pertama.


Setelah toilet pertama keluar dan kamar mandi disiapkan untuk toilet baru, saya merobek toilet kedua berikutnya. Saya senang saya lakukan karena pengalamannya berbeda. Siapa pun yang memasang toilet itu telah merusak cincin lilin pada saat itu dan sebagian pipa drainase sudah terpasang. Jadi, saya menghabiskan beberapa waktu untuk membersihkan kekacauan dan saya senang saya memiliki sarung tangan pelindung. Ini adalah pekerjaan yang sangat menjijikkan dan saya berikan Anda detailnya. Saya juga harus menggunakan gergaji hex untuk melepaskan salah satu sekrup yang memegang mangkuk seperti ketika sekrup digergaji saat itu, mereka benar-benar kacau dan tidak mungkin untuk melepaskan mur.


Saya kemudian memasang toilet pertama. Pertama saya memiliki cincin lilin di toilet itu sendiri, tetapi kemudian saya merasa lebih mudah untuk benar-benar meletakkan cincin lilin di flensa dan menurunkan toilet ke atasnya. Semuanya beres dan setelah beberapa saat toilet siap digunakan. Jika Anda berencana untuk mengganti toilet, beri diri Anda waktu yang cukup. Anda tidak pernah tahu bagaimana tampilannya di bawah toilet lama dan Anda mungkin kehilangan lebih banyak waktu daripada yang diharapkan. Saya juga harus mengganti katup air untuk persediaan air karena mereka tidak menutup dengan benar lagi dan air masih mengalir. Persiapan adalah segalanya dan pada akhirnya saya harus mengatakan itu tidak sesulit yang diharapkan.

0 views0 comments

Comments


bottom of page