top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

My Plywood Boat - Dibangun Tanpa Paket




Setelah membaca Walden. Oleh Henry D Thoreau ketika tinggal di Vermont, saya melakukan tendangan sendiri, yang akhirnya membuat saya membuat perahu kayu lapis sendiri. Saya telah pindah ke Vermont dari Long Island dan saya menyingkirkan sebagian besar harta duniawi harga blockboard saya sehingga ketika saya sampai di sana saya tidak memiliki apa pun selain beberapa makanan kaleng, garpu, pisau, panci, dan beberapa alat acak bahkan kasur untuk tidur. .


Saya menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan pagar yang tidak hanya memberi saya penghasilan, tetapi juga memberi saya kayu bekas yang cukup sehingga saya membuat sendiri beberapa meja dan lemari untuk pakaian saya. Sekarang saya merasa cukup baik dan pikiran saya beralih pada apa lagi yang bisa saya bangun.


Sungai Lamoille berada tepat di halaman belakang rumah saya dan suatu Sabtu sore yang indah duduk di tepi sungai merenungkan apa pun yang direnungkan dalam adegan seperti itu, pikiran saya mengarahkan diri ke arah membangun sebuah perahu. Saya memutuskan di sana bahwa saya akan melakukan hal itu. "Bangun perahu, aku harus" kano kayu lapis dasar datar.


Jadi selama beberapa minggu ke depan saya melakukan banyak penelitian terutama pada Anda tabung. Saya telah sampai pada titik di mana saya tidak hanya cukup percaya diri untuk melakukannya, tetapi cukup untuk melakukannya tanpa menggunakan rencana perahu. Ini ternyata bukan kesalahan besar tapi kesalahan yang sama.


Saya berakhir dengan kano 12 kaki satu orang yang menarik dan berfungsi penuh. Namun ada beberapa masalah yang membuat saya gila sampai hari ini, di mana jika saya baru saja pergi dan membuat sendiri beberapa rencana kapal kayu lapis yang baik saya akan berakhir dengan apa yang saya inginkan. Bahkan jika saya tidak mengikuti rencana persis harga mdf, saya setidaknya akan memiliki ide yang lebih baik secara struktural, apa yang perlu saya lakukan.


Sekarang, meskipun itu adalah pengalaman yang sangat keren, mencari tahu seluruh proses saat saya pergi, saya akan menghemat banyak waktu dan uang seandainya saya menggunakan serangkaian rencana.


Jadi ini semacam jalan dua arah, untuk kepuasan, mencari tahu masalah yang Anda hadapi adalah perasaan yang hebat tetapi waktu dan uang ekstra yang Anda habiskan untuk melakukannya ... eh tidak terlalu banyak.


1 view0 comments

Kommentare


bottom of page