top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Palet Artis Bergulir DIY dan Meja Kerja Dengan Rak




ï »¿Seperti banyak artis akhir-akhir ini, saya mendapati diri saya berusaha memanfaatkan ruang studio saya yang kecil. Sementara saya tinggal di Texas Utara, saya agak manja. Saya memiliki studio 400 kaki persegi di sebelah rumah saya lengkap dengan dapur kecil dan kamar mandi. Saya punya banyak ruang meja dan lantai untuk digunakan untuk cat dan pastel saya. Setelah pindah kembali ke Texas Tenggara, saya mendapati diri saya tinggal dan bekerja di sebuah apartemen berukuran efisiensi kecil. Pada saat yang sama saya mencoba untuk kembali membuat lukisan yang lebih besar lagi sehingga harga plywood saya benar-benar perlu memiliki ruang untuk palet dan cat berukuran besar, kuas, pelarut, dan medium.


Saya mulai melihat-lihat taboret artis dan meja kerja bergulir dan menemukan mereka terlalu mahal untuk praktis. Tampaknya jika sesuatu diberi label sebagai studio seni furnitur atau bahan seni itu secara otomatis dilengkapi dengan markup dan label harga yang lumayan besar. Bahkan rak dan gerobak dasar dari toko-toko diskon seni online ada di sekitar $ 200 dengan beberapa di atas $ 400. Saya mempertimbangkan untuk membeli kayu dan membuat beberapa rak dari awal, tetapi kemudian terpikir oleh saya untuk melihat-lihat toko peralatan kantor dan di departemen perabot rumah tangga seperti Walmart dan Target. Saya mempertimbangkan semuanya, mulai dari menggulung meja komputer hingga gerobak dapur dan kotak alat. Saya memeriksa Lowe's dan Home Depot dan bahkan Harbour Freight dan menemukan ada banyak barang yang dipasarkan untuk digunakan di rumah atau lokakarya DIY yang siap dibuat yang akan berfungsi dengan baik di sebuah studio seni.


Saya hampir membeli meja komputer bergulir dari Office Depot tetapi kemudian memutuskan itu sedikit pendek untuk saya gunakan. Saya seorang pria jangkung dan umumnya melukis berdiri sehingga saya menginginkan sesuatu yang berdiri setinggi pinggang. Satu-satunya persyaratan lain saya adalah saya bisa meletakkan palet kaca di atasnya dan memiliki beberapa rak untuk cat, kuas, dan pelarut, dan rak-rak itu cukup tahan lama.


Saya akhirnya memutuskan rak logam ini dari Target. Merek ini adalah Kamar Essentials dan tersedia dalam berbagai lebar dan jumlah rak serta tersedia dalam warna hitam. Saya membeli harga mdf sistem self three lebar di chrome. Saya juga menambahkan kastor industri 4 inci. Rak tidak memerlukan alat untuk berkumpul dan kastor sekrup langsung ke bagian bawah kaki. Setiap rak dinilai memiliki berat lebih dari 300 pound. Saya juga membeli gulungan pelapis rak untuk dua rak paling bawah. Rak-rak bersifat modular sehingga saya dapat menambahkan unit tambahan nanti jika saya mau. Target memiliki semua ini bersama di satu lokasi di toko jadi itu adalah one stop shopping semacam itu. Total biaya untuk rak dan liner tepat di $ 60.


Untuk rak paling atas, saya memotong sepotong kayu lapis 1/2 "agar pas untuk meletakkan selembar kaca di atas palet saya. Seluruh sistem sangat kokoh dan mudah digulung (roda terkunci di tempatnya jika saya mau). Saya harus ruang yang cukup untuk mencampur cat saya dan penyimpanan kuas, tabung besar cat minyak, dan pelarut dan menengah. Saya bahkan menemukan penutup lembaran plastik yang meluncur tepat di atas seluruh gerobak ketika saya tidak menggunakannya. Saya berencana untuk melukis kayu lapis abu-abu sedang dan ingin mendapatkan selembar kaca yang lebih besar untuk palet. Saya pikir saya juga akan menambahkan beberapa klip offset atau klip cermin untuk menahan kaca di tempat pada kayu lapis.


Ini sangat mudah untuk disatukan dan proyek DIY cepat untuk hampir semua orang. Rak, kastor, dan lapisan selesai dalam waktu sekitar satu jam. Satu-satunya bagian yang saya butuhkan alat untuk memotong kayu lapis, meskipun jika Anda tidak memiliki akses ke gergaji bundar atau gergaji meja Anda bisa membeli kayu lapis di salah satu toko perbaikan rumah atau halaman kayu dan minta mereka memotongnya sesuai ukuran untuk kamu. Semua dalam semua, saya pikir itu adalah sistem palet terbaik yang pernah saya miliki, dan bang for the buck tidak dapat dikalahkan.


1 view0 comments

Comments


bottom of page