top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Panduan Pemasaran Internet MyRepublic Untuk Pemula






Internet Marketing for Beginners adalah panduan tiga puluh hari komprehensif yang akan membuat siapa pun bangkit dan beroperasi dalam waktu tiga puluh hari! Internet marketing ada di sini dan di sini untuk tinggal, jadi mengapa tidak bergabung dan mulai menghasilkan uang? Ketika memulai di bidang pemasaran internet itu bisa SANGAT menakutkan dan kadang-kadang sedikit luar biasa jadi saya memulai panduan 30 hari ini sehingga semua orang tahu bagaimana dan di mana untuk memulai karir pemasaran internet mereka.


Penjualan internet meningkat tajam dan meningkat setiap hari, lebih dari 200.000 orang bergabung dengan internet setiap hari dan tidak ada yang menghentikan fenomena internet. Semakin banyak orang bergabung dengan internet, semakin banyak orang memiliki uang untuk dibelanjakan. Sudah waktunya untuk mulai menguangkan dan myrepublic jakarta mulai mendapat untung dari internet, jika saya bisa melakukannya maka siapa pun bisa melakukannya.


Ketika Anda akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan bidang pemasaran internet perlu menemukan ceruk yang akan Anda layani. Ini datang ke preferensi pribadi, meskipun beberapa saran atau ide yang mungkin saya miliki adalah memilih sesuatu yang menarik minat Anda. Misalnya, apakah Anda menikmati rajutan? Apakah Anda penggemar mobil? Apa yang Anda senang lakukan ?? Di situlah saya mulai ketika saya pertama kali memasuki internet marketing, saya memilih topik yang saya minati dan mulai membangun blog di sekitar ide itu.


Setelah Anda menemukan ceruk yang ingin Anda targetkan, sekarang saatnya untuk menemukan produk untuk melayani pasar itu. Saya menyarankan dua perusahaan ritel afiliasi yang gratis dan memiliki ratusan ribu afiliasi yang mereka wakili. Clickbank dan Commission Junction adalah dua perusahaan afiliasi teratas di internet yang masing-masing ditargetkan untuk produk yang berbeda. Lihat tautan ke blog saya di bawah ini untuk menemukan tautan dan panduan langkah demi langkah harian lengkap dengan gambar dan video.


Setelah Anda bergabung dengan situs Clickbank atau Commission Junction, Anda memiliki akses ke ribuan produk dan situs web untuk beriklan di blog niche baru Anda. Jika Anda bingung tentang teknis membuat blog atau menemukan proses pendaftaran domain maka Anda tidak sendirian. Saya merasa sangat membingungkan dan sulit pada awalnya, sekarang saya seorang wordpress dan webmaster pro!


Akhirnya saatnya untuk memulai blog Anda, saya pribadi menyarankan Wordpress sebagai tempat blog. Saya juga menyarankan memiliki blog Anda sendiri di domain Anda sendiri sehingga jika Anda pernah memutuskan untuk menjual blog Anda untuk uang maka Anda memiliki kesempatan untuk menjualnya! Jika Anda memilih tempat gratis maka Anda tidak memiliki blog dan bisa dimatikan oleh host blog gratis karena myrepublic cibubur melanggar aturan terkecil sekalipun. Ketika Anda memiliki domain dan blog, Anda memiliki kontrol penuh terhadapnya dan tidak akan mematikannya oleh perusahaan.


Sekarang setelah Anda memiliki pengaturan blog dan menjalankannya sekarang saatnya untuk menginstal beberapa plug-in yang diperlukan sehingga blog Anda dioptimalkan dengan benar untuk Google dan mesin pencari lainnya. Ini disebut Search Engine Optimization dan sangat penting untuk situs web APAPUN di internet. Dengan mengoptimalkan situs web Anda dengan benar, Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian tanpa membayar tempat itu! Orang-orang menghabiskan ribuan dan ribuan dolar per hari untuk iklan Google, jika Anda memulai dengan benar dan mengoptimalkan halaman secara efisien maka Anda dapat memperoleh peringkat tinggi tanpa mengeluarkan uang. Jadi mengapa tidak memanfaatkannya?

3 views0 comments

Comments


bottom of page