top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Pemasaran Jaringan Internet Indihome




Pernahkah Anda melihat pemain utama dalam industri pemasaran jaringan di internet dan bertanya-tanya, apa yang mereka miliki yang tidak saya miliki? Mengapa mereka begitu sukses, sementara aku nyaris tidak berhasil? Anda akan mencari tahu ketika saya mengungkapkan kualitas yang Anda benar-benar harus kembangkan untuk menjadi pemasar jaringan yang sukses.


Salah satu kualitas terpenting yang Anda butuhkan untuk berhasil adalah kemauan untuk belajar. Anda harus bisa diajar. Jika Anda melihat guru pemasaran jaringan, satu hal yang mereka semua miliki bersama adalah perpustakaan besar bahan pembelajaran. Mereka benar-benar tidak pernah berhenti belajar.


Pemasar jaringan yang benar-benar sukses menghabiskan ribuan dolar setiap tahun untuk mengasah keterampilan mereka dan mempelajari yang baru. Dengan perubahan cepat di internet, Anda tidak bisa menjadi stagnan.


Ada banyak cara untuk terus mendidik diri sendiri. Anda dapat membaca buku, indihome jakarta menghadiri seminar, berlangganan buletin, mengambil kelas, atau menemukan mentor, seseorang yang merupakan pemasar jaringan yang terampil dan dapat mengajarkan Anda hal-hal yang tidak Anda ketahui tentang industri ini.


Saya mendengarkan file CD dan MP3 secara harfiah beberapa jam sehari. Sementara saya bekerja di sekitar rumah, saya memberi makan pikiran saya dengan ide-ide baru tentang pemasaran jaringan. Inilah kunci penting: jangan hanya mendengarkan CD sekali dan berpikir Anda memilikinya. Saya memiliki CD dan file audio yang saya dengarkan puluhan kali. Tidak pernah berhenti membuat saya takjub ketika saya mendengar sesuatu yang belum pernah saya dengar sebelumnya di CD yang saya dengarkan 20 kali sebelumnya.


Yang penting di sini adalah, Anda tidak harus berhasil dengan coba-coba. Anda tidak perlu merintis jalan baru. Ada beberapa pemasar jaringan yang sangat sukses membuat enam angka di internet. Belajarlah dari mereka. Anda dapat dengan mudah memotong bulan - bahkan bertahun-tahun - dari perjalanan Anda dengan belajar dari kegagalan dan kesuksesan orang lain.


Kualitas lain yang harus Anda kembangkan agar berhasil di pemasaran jaringan adalah fokus. Jika Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi, saya dapat menjamin Anda bahwa Anda tidak akan pernah sampai di tujuan. Ada pepatah terkenal, "Jika Anda gagal merencanakan, Anda berencana untuk gagal."


Ini benar dalam setiap usaha, tetapi tampaknya khususnya benar dalam pemasaran jaringan, dan terlebih lagi ketika melakukan bisnis Anda di internet. Ada begitu banyak peluang di luar sana, sehingga mudah kehilangan fokus. Dan, tanpa fokus, Anda mudah tertiup angin ke segala arah dengan perubahan arah angin.


Seringkali ketika dimintai nasihat tentang cara membangun bisnis pemasaran jaringan di internet, saya menemukan dalam percakapan bahwa kurangnya fokus adalah masalahnya. Jadi, apa solusinya? Pilih arah - perusahaan, produk, metode pemasaran - dan lakukan. Jangan terombang-ambing oleh masalah besar berikutnya yang datang. Tetap stabil di jalur yang Anda pilih.


Saya berjanji kepada Anda bahwa jika Anda tidak fokus pada satu arah, Anda tidak akan pernah berhasil dalam pemasaran jaringan. Ada banyak peluang di luar sana. Banyak dari mereka bagus. Pilih satu dan lakukan semua yang kamu punya!


Akhirnya, Anda akan gagal di pemasaran jaringan internet kecuali jika Anda mengembangkan kualitas ketekunan yang sangat penting. Pikirkan kembali ketika Anda pertama kali bersemangat tentang pemasaran jaringan. Rencana bisnis itu masuk akal. Anda dapat melihat diri Anda mencapai tujuan Anda: kebebasan finansial, lebih banyak indihome malang waktu dengan keluarga Anda, apa pun yang membuat Anda ingin mengambil lompatan.


Apakah Anda masih memiliki perasaan senang hari ini? Tidak, mengapa tidak? Anda tahu, Anda mungkin dijanjikan metode yang pasti, mudah, tidak ada pekerjaan yang diperlukan untuk menghasilkan jutaan, tetapi apakah itu pengalaman Anda? Mungkin tidak.


Alasan nomor satu kebanyakan orang gagal dalam pemasaran jaringan adalah karena mereka tidak memberikannya cukup lama. Baru minggu lalu, ada seseorang yang memberi tahu saya bahwa dia tidak akan memperpanjang keanggotaannya bulan depan karena dia bisa "menggunakan uang itu di tempat lain".


Berapa lama dia dalam bisnis ini? Ini bulan keduanya.


Berapa banyak waktu yang dihabiskannya untuk mempromosikannya? Tidak banyak.


Banyak orang memasuki industri ini dengan mengharapkan uang instan dan kesuksesan semalam. Yang benar adalah, ini adalah bisnis, dan membangun bisnis membutuhkan waktu, upaya dan ketekunan.


Upaya pemasaran pertama untuk bisnis pemasaran jaringan Anda mungkin gagal. Apakah Anda akan menyerah dan mengatakan itu tidak berhasil? Atau, apakah Anda akan pindah ke "hal yang pasti" berikutnya?


Lihatlah setiap "kegagalan" sebagai pelajaran. Membedah upaya Anda dan mencoba menentukan mengapa itu gagal. Belajar dari kesalahanmu. Tanyakan kepada mentor Anda apa yang akan dia lakukan secar

1 view0 comments

Comments


bottom of page