top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Pendidikan Bisnis Internet Indihome




Halo Magang Jutawan Internet Apprentice!


Jadi Anda berpikir untuk memulai Bisnis Internet, bukan? Selamat datang di Market Place terkuat di Dunia, Internet, World Wide Web. Dengan lebih dari 1,6 miliar orang online, tidak mengherankan bahwa ini memang tempat pasar terbesar di dunia.


Saya yakin bahwa jika Anda telah menemukan jalan Anda di sini maka Anda pasti akan melakukan penelitian yang luar biasa tentang cara memulai Pendidikan Bisnis Internet Anda. Atau, Anda masih serius mencari cara untuk mendapatkan Pendidikan terbaik untuk memastikan kesuksesan Anda dalam petualangan baru Anda ke "Internet Business Entrepreneurship".


Apa pun alasan Anda, saya senang Anda mampir, karena Internet, Bisnis, dan indihome seba Pendidikan adalah hasrat saya dan saya ingin berbagi beberapa pengetahuan penting dengan Anda. Pesaing terpana melihat sifat komprehensif platform, pendidikan, dan sumber daya kami.


Sebelum Anda menjelajah ke dunia Bisnis Internet yang indah, izinkan saya berbagi 3 poin penting yang perlu Anda ketahui. Menurut pendapat saya, jika Anda mendapatkan ketiga hal ini dengan benar maka Anda akan menuju kesuksesan. Pola Pikir ~ Pendidikan ~ Pengaturan! Saya menyebutnya "Statistik Vital"


Pola pikir adalah statistik vital pertama yang Anda butuhkan. Bahkan sebelum Anda berpikir tentang Bisnis Internet, Anda perlu tahu dan memahami alasan sebenarnya di balik keputusan Anda.


Begitu banyak orang menganggap Internet sebagai Tempat Pasar di mana orang bisa muncul - taruh barang dagangan mereka di lantai perdagangan untuk bermain, pulang pada akhir hari dan menemukan tas penuh uang menunggu mereka. Tidak terjadi! Titik! Setidaknya tidak pada hari pertama Anda


Jadi jangan berharap, tidak peduli apa yang orang lain katakan kepada Anda. Jadi, saatnya untuk memperbaiki pola pikir Anda.


Jika Anda serius mencari Bisnis Internet maka Pendidikan adalah suatu keharusan dan pola pikir Anda harus ...


Ya SAYA BENAR-BENAR ingin memiliki Bisnis Internet!


Ya SAYA BENAR-BENAR ingin Bisnis Internet saya menjadi sukses!


Ya, saya BENAR-BENAR memahami Bisnis Internet adalah bisnis nyata dan saya harus bekerja keras!


Ya, SAYA BENAR-BENAR siap untuk dididik, untuk mempelajari tali dan berkomitmen untuk kesuksesan saya!


Pendidikan adalah "statistik vital" berikutnya yang diperlukan untuk kesuksesan Anda. Tentu beberapa orang dapat mengakses Internet dan gagal ... meskipun saya dapat memberitahu Anda tidak banyak yang melakukannya dan jika mereka melakukannya biasanya sangat singkat.


Yang dapat saya katakan dengan pasti dan pasti, adalah bahwa guru "Bisnis Internet" yang Anda lihat dan dengar, adalah "Pemilik Bisnis yang Berdedikasi". Mereka memiliki Pola Pikir yang sangat jelas dan ringkas. Mereka bukan kisah "kesuksesan dalam semalam". Mereka adalah pria dan wanita sama seperti Anda dan saya dan mereka telah menjadikannya "urusan mereka" untuk mendapatkan pendidikan!


Mereka menjadikannya "bisnis mereka" untuk mempelajari keahlian yang diperlukan untuk menjadi pemilik Bisnis Internet yang sukses.


Sekarang untuk berita yang benar-benar hebat ... Saya tahu banyak Pengusaha Bisnis Internet yang hebat, yang bersedia berbagi semua rahasia kesuksesan mereka. Hal yang menakjubkan tentang memiliki Bisnis Internet adalah bahwa tidak ada yang rahasia ... semakin banyak Anda berbagi pengetahuan ... semakin banyak bisnis Anda akan tumbuh dan semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Dan bukankah itu tentang bisnis pada akhirnya? Bekerja untuk Untung!


Jadi, waktu untuk memperbaiki Pola Pikir Anda - waktu untuk mendapatkan Edukasi dan waktu untuk Mengatur Bisnis Internet baru Anda.


Pengaturan Saya menyebutnya "Vital, vital statistic". Bertahun-tahun yang lalu ketika indihome maumere saya mengajar anak-anak keterampilan belajar dasar saya menggunakan analogi yang sangat sederhana yang mudah dipahami. Analogi ini berlaku untuk semua yang pernah kita pelajari dan saya ingin membaginya dengan Anda.


Bunyinya seperti ini:


T: "Jika Anda akan membangun dinding bata, di mana Anda akan mulai?"


A: Di bagian bawah tentu saja! Nah, itu cukup sederhana bukan?


OK sekarang setiap bata di dinding kita adalah sepotong kecil pengetahuan, sesuatu yang baru yang kita pelajari setiap hari. Hanya batu bata lain yang ditempatkan di dinding pengetahuan kita.


T: "Apa yang terjadi jika kita kehilangan sepotong pengetahuan? Batu bata informasi yang dibutuhkan di dinding kita."


A: Sederhana, kita akan memiliki lubang di dinding kita, bukan?


T: Oke, jadi sekarang ada celah di dinding kami ~ tebak apa yang akan terjadi? "


A: Itu benar dinding pengetahuan kita akan runtuh bukan?


Ini adalah pelajaran yang sangat sederhana bagi kita semua ... kita semua tahu bahwa pendidikan dibangun di atas dirinya sendiri.


Kita tahu bahwa kita perlu mempelajari dasar-dasarnya dan kita tahu bahwa kita perlu membangun di atas dasar yang kuat. Kami tahu bahwa kami tidak bisa pergi ke Universitas sebelum kami ke TK.


Namun, seberapa sering keti

0 views0 comments

Comments


bottom of page