top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Renovasi Rumah - Kerja Keras Dua Puluh Tahun




Jika Anda pernah memutuskan untuk membeli sebuah rumah tua, sobek-sobeklah tulang itu dan Jasa Arsitek rumah merenovasinya sepenuhnya, maka dengarkan cerita ini.


Saya tumbuh dewasa satu mil ke utara saat burung gagak terbang dari "rumah besar" ini tetapi tidak pernah menyadarinya. Kurasa terlalu sibuk menjadi anak-anak. Bahkan ketika saya semakin tua dan sekarang menjadi remaja yang bahagia dengan beberapa roda dan banyak jalan untuk menutupi saya masih tidak pernah memperhatikan. Tidak sampai saya berusia pertengahan dua puluhan dan mencoba mencari nafkah sebagai tukang kayu wiraswasta bahwa saya mendapat panggilan untuk melihat ini lari turun varmint dipenuhi rumah negara dan melihat apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya naik. Saya tidak mendapatkan pekerjaan. Bahkan, tidak ada yang melakukannya. Ternyata bank bahkan tidak akan mengambil risiko memberikan pinjaman untuk tempat itu. Jadi saya membelinya. Sekarang dua puluh tahun kemudian ... yah ... itu masih belum selesai tetapi saya semakin dekat.


Pepatah lama mengatakan bahwa jika fondasi rumah masih dalam kondisi bagus maka Anda telah memenangkan setengah pertempuran. Saya tidak tahu tentang setengahnya, tetapi rumah ini memiliki basis yang kuat untuknya. Saya awalnya berpikir saya akan menambahkan sedikit hari modern kabel ke rumah pertanian tua abad dan kemudian pindah. Hal berikutnya yang Anda tahu saya punya tumpukan besar plester dan bubut di kaki saya tanpa akhir yang terlihat! Tidak ada jalan kembali. Saya memiliki renovasi rumah Jasa Arsitek ruko yang nyata di tangan saya!


Anda mungkin mendapat kesan bahwa saya berharap saya belum pernah bertemu rumah grand ole ini sama sekali. Mungkin itu adalah beban yang sangat besar. Ada saat-saat saya mungkin bisa mengatakan bahwa saya merasa seperti itu. Saya pindah dari tempat lama sehingga saya akhirnya bisa menikmati kenyamanan rumah baru dengan semua lonceng dan peluit. Saya membangun rumah baru ini sebagai rumah khusus tetapi lambat untuk dipindahkan, jadi saya memutuskan untuk tinggal di sana sampai akhirnya. Dua tahun kemudian saya akhirnya menjual yang baru dan saya akan memberi tahu Anda apa ... sungguh baik kembali ke rumah!


1 view0 comments

Comments


bottom of page