top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

The Yellow Submarine Atau Anda Lihat Seberapa Baik Cermin itu Dapat Mencerminkan?




Kadang kita memang sering menganggap bahwa berbagai hal kecil ini ada dalam hidup yang begitu-begitu saja. Tapi, semenjak saya pindah sebanyak enam kali dalam sepuluh tahun terakhir ini, maka saya juga bisa mulai belajar mengenai cara membuat keputusan yang jauh lebih cepat sampai pada hal dekorasi ruangan. Sementara itu, saya juga ingin bisa terlihat lebih bersih dan kemudian rapi, sehingga membuat saya pada akhirnya menyisipkan benda yang lain dan membuatnya menjadi ruangan lain. Jadi, pertanyaan tentang venetian mirrored dressing table dinding mana yang harus digunakan di bak mandi berbentuk huruf kecil berbentuk L kecil membuatku bingung. Haruskah itu cermin dinding besar, cermin dinding dekoratif atau bundar?


Saat saya melihat ruangan itu pada awalnya dicat kontraktor beige dengan beige trim. Itu adalah lambang "kusam". Cat berwarna kuning cerah membuat trim putih baru "pop" - yah hanya sedikit terlalu banyak. Jadi saya mengencangkannya dengan rak putih dan hiasan dinding, menjaga bingkai dengan warna yang sama untuk mengimbangi deretan perbatasan ikan tropis yang saya tempelkan pada tingkat yang sama dengan wastafel. Hampir di sana, tapi apa yang harus dilakukan dengan cermin di atas wastafel adalah teka-teki itu. Bentuk dan ukuran apa yang harus saya gunakan.


Cermin bulat tidak terdengar benar atau terlihat tepat di mata pikiran saya. Di sebuah ruangan kecil aku butuh refleksi. Sebuah cermin dinding besar diminta membuat ruangan terlihat dan terasa lebih besar. Sebuah cermin bundar yang cukup besar untuk menciptakan ilusi tidak akan pernah muat di tempat yang diperbolehkan. Cermin dinding dekoratif terdengar lebih baik. Jadi saya mulai berburu cermin dinding persegi panjang. Aku butuh lebar dan tinggi untuk mengisi dinding dari atas wastafel sampai empat inci dari dasar lampu dan hampir dinding ke dinding. Karena cahaya disikat selesai nikel itu terpikir olehku untuk mencari cermin dinding besar yang dibingkai dengan nikel disikat - itu akan menjadi sempurna! Ini akan menyatu dengan fixture dan faucets dan juga menjadi cermin dinding dekoratif yang cantik.


Butuh waktu saya berdiri di ruangan untuk memutuskan apa yang ingin saya capai. "Jadikan ruangan ini tampak lebih besar" adalah tujuan saya. "Bagaimana" adalah keputusan selanjutnya. Aku butuh refleksi dan dibutuhkan cermin dinding yang besar. Ruangan ini sama kusamnya dengan air asin, jadi dengan di mana saya berdiri di ruangan, eglomise mirror memancarkan cahaya, mencerminkannya dan menciptakan ilusi ruangan yang lebih besar dalam tujuan saya.


Hari ini bahkan memang sudah cukup banyak percakapan yang berlangsung. Terlebih ketika ada anak perempuan saya yang sudah banyak datang berkunjung. Dia sendiri bahkan juga telah menjulukinya dengan menggunakan "The Yellow Submarine" terutama karena terletak di bawah tangga, dan ini adalah ruangan cepat mengeluarkannya dengan warna dan bayangan dari cermin dekoratif, semua adalah bagian dari transformasi. Untuk menutupi dinding itu berarti tinggi dan lebar - keputusan dibuat pada bentuk. Betapa menakjubkan penampilannya. Tidak peduli yang terang dan ceria. Tujuan saya tercapai Saya memutuskan untuk mulai menangani kamar lain dengan metode yang sama - apa yang ingin saya capai dengan kamar sebelah?


0 views0 comments

Comments


bottom of page