top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Tips Menghemat Uang - Membeli Mobil Baru




Mobil baru kedengarannya bagus bukan? Bayangkan dengung mesin baru dan penampilan yang akan Anda dapatkan ketika Anda berkendara di jalan dengan model terbaru dari mobil pilihan Anda honda mobil semarang. Namun, kita juga tahu bahwa model baru hari ini akan menjadi model lama digantikan dalam waktu yang tidak lama lagi dan bahwa nilai mobil akan turun dengan sangat cepat.


Jadi dengan ini dalam pikiran kita benar-benar perlu berhati-hati ketika mempertimbangkan apakah akan membeli mobil baru atau tidak.


Sebelum bergegas ke halaman mobil, Anda harus mengambil selembar kertas besar dan menulis di bagian atas "Apakah saya benar-benar perlu membeli kendaraan baru?" Lalu biarkan sel-sel otak melakukan perjalanan dan datang dengan semua alasan yang Anda bisa untuk membenarkan keluar dan mendapatkan mobil baru. Di bawah ini, tuliskan semua alasan untuk membenarkan mengapa Anda tidak boleh keluar dan membeli mobil baru.


Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda memulai dan beberapa alasan umum yang ditulis orang:


1. Alasan untuk membeli mobil baru


Mobil terlalu kecil / besar


Memulai sebuah keluarga promo honda semarang dan membutuhkan lebih banyak ruang

Tidak dapat memuat semua perlengkapan saya

Tidak dapat membawa semua anak-anak dan teman-teman mereka berkeliling

Hanya kita yang sekarang, jadi kita tidak perlu mobil sebesar itu

Kami akan pergi sehingga kami membutuhkan lebih banyak ruang kaki dan kapasitas penyimpanan

Tanpa AC

Panas sekali setiap musim panas di mobil kami

Tidak ada kantung udara

Mobil itu tidak pernah dilengkapi dengan kantong udara

Kurangnya aksesori (stereo / cd player / gps)

Kami harus memiliki pemutar cd

Beberapa kendaraan baru memiliki GPS bawaan sehingga kami juga membutuhkannya

Stereonya rusak jadi kami harus mengganti mobil

Terlalu banyak biaya untuk menjalankannya

Saya selalu menghabiskan uang untuk mobil ini

Mobil sepertinya selalu berada di mekanik saya

Perlu terlihat bagus di tempat kerja

Mobil saya adalah simbol status kekayaan saya

Bos saya akan memandang rendah saya jika saya tidak mengendarai mobil baru

Memiliki mobil baru akan menggambarkan pesan kepada klien saya bahwa saya sangat sukses


0 views0 comments

Comments


bottom of page