top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Tips Sukses Pemasaran Jaringan Internet Indihome





Pemasaran jaringan internet merupakan masa depan yang menarik dan revolusioner bagi pemasar jaringan.


Hingga sekitar tahun 2000, membangun bisnis jaringan bergantung pada metode sekolah lama yang pertama kali diundang ke pertemuan peluang oleh seorang teman, rekan kerja, atau anggota keluarga. Jika Anda bergabung, Anda dilatih untuk segera menyusun daftar pasar yang hangat, dan kemudian mendekati semua orang dengan daftar Anda dengan peluang Anda.


Sukses dibangun di atas konsep sederhana untuk membuat orang menghadiri pertemuan peluang, mendaftar mereka, dan kemudian memotivasi mereka untuk menduplikasi apa yang baru saja Anda lakukan. Dan selama 50 tahun, ini berhasil untuk beberapa orang. Sayangnya, sebagian besar dari kita kehilangan minat dan berhenti dalam frustrasi dalam beberapa minggu setelah bergabung begitu kita telah kehabisan kontak pasar yang hangat.


Berkat Internet, dan berbagai metodologi pemasaran online, pemasaran jaringan telah indihome bandung melihat kebangkitan di arena bisnis berbasis rumah karena semakin banyak orang mengenali potensi untuk menarik prospek dari jauh di luar pasar hangat mereka atau lingkaran pengaruh langsung.


Pemasaran jaringan internet menggunakan berbagai alat pemasaran online, seperti pemasaran email, blogging, dan berbagi video, webinar, dan pembaruan melalui media sosial. Namun, sementara pemasaran online adalah cara yang bagus untuk menyebarkan berita tentang peluang Anda, mungkin ada kurva belajar yang curam yang terlibat bagi pemula untuk permainan. Jika Anda baru mengenal konsep pemasaran jaringan Internet, berikut adalah tiga pelajaran yang harus saya pelajari dengan susah payah:


Pertama, pastikan semua yang Anda rencanakan untuk diterapkan secara online diizinkan oleh perusahaan host Anda. Sebagian besar perusahaan pemasaran jaringan sekarang menawarkan situs web dan presentasi video tentang peluang mereka, tetapi strategi yang Anda terapkan untuk mengarahkan lalu lintas ke peluang online Anda dapat dikontrol dengan ketat.


Misalnya, jika perusahaan host Anda menawarkan komponen pemasaran email, itu mungkin tidak disukai distributor yang mengirimkan email yang tidak diminta atas namanya. Sebagian besar perusahaan juga sangat protektif terhadap logo dan merek dagang masing-masing, dan dapat memberikan hukuman kepada distributor yang menggunakan properti bermerek dagang ini di berbagai situs media sosial, blog, dan situs online lainnya.


Baca dan pahami ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi yang diterbitkan oleh perusahaan host Anda. Dan ketika ragu, jangan mengambil tindakan sebelum mendapatkan izin.


Kedua, membangun peluang pemasaran jaringan Anda secara online bisa menjadi mahal. Ketahui biaya Anda dalam berbisnis dan pahami biaya versus manfaat yang diproyeksikan untuk kampanye pemasaran berbayar yang dapat Anda terapkan.


Misalnya, ada banyak situs web yang akan menjual peluang bisnis mengarah kepada Anda, dan harga ini dapat berkisar dari $ 1 masing-masing, hingga masing-masing $ 20. Dalam pengalaman saya, sebagian besar petunjuk yang lebih murah tidak pernah berhasil. Tapi itu hanya pengalaman saya. Lindungi dompet Anda dengan cemburu, dan gunakan uji tuntas sebelum menghabiskan uang apa pun untuk arahan, kampanye email, dan iklan bayar per klik.


Yang mengatakan, jika Anda berpengalaman dengan iklan online berbayar, kampanye pemasaran yang dipikirkan dengan baik dapat secara eksponensial meningkatkan eksposur Anda ke komunitas pemasaran jaringan dalam semalam.


Akhirnya, jangan menganggap membangun bisnis Anda secara online sebagai alasan untuk tidak bertemu orang dan berinteraksi dengan prospek pada tingkat pribadi. Ingat, kata kunci dalam pemasaran jaringan adalah, "jaringan."


Selama tahap dasar membangun bisnis saya, saya menggunakan kombinasi blogging dan pemasaran email untuk menciptakan buzz dan mengarahkan lalu lintas ke presentasi video peluang perusahaan tuan rumah saya. Saya pikir prosesnya akan indihome malang otomatis dan setiap hari saya akan melihat anggota baru bergabung dengan organisasi saya. Apa yang tidak saya rencanakan adalah serangan telepon yang saya terima. Itu menggairahkan dan menguntungkan, tetapi saya segera belajar bahwa tidak peduli seberapa otomatis atau digital saya mencoba membuat bisnis saya, kesuksesan tetap datang ke berbicara dengan orang.


MLM adalah peluang bisnis berbasis rumah yang menarik, dan menurut saya menawarkan peluang terbaik bagi sebagian besar orang untuk menghasilkan uang dari rumah. Luangkan waktu untuk belajar tentang pemasaran jaringan internet, dan gabungkan pemasaran online ke dalam strategi keseluruhan Anda untuk membangun bisnis rumahan Anda.

0 views0 comments

コメント


bottom of page