top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Tips Toilet Jongkok




Salah satu kejutan terbesar dalam hal bepergian ke Tiongkok adalah keadaan liar toilet jongkok mereka. Anda tidak hanya harus terbiasa melakukan bisnis dalam posisi jongkok, tetapi Anda juga harus ingat untuk tidak membuang kertas toilet Anda!


Saya pertama kali menemukan keajaiban Toilet Jongkok yang ditakuti di tahun-tahun muda saya tinggal di Malaysia, dan meskipun itu bukan pengalaman terbaik, itu masih merupakan pengalaman yang dapat saya pelajari.


* Selalu bawa kertas toilet, tisu kebersihan atau kertas tisu (beberapa toilet umum akan menjual paket tisu di pintu)

* Selalu siapkan 20sen agar Anda dapat membayar untuk masuk ke partisi toilet surabaya umum yang bau

* Bawalah teman, toilet Malaysia terkenal karena hal-hal buruk terjadi pada wanita sendiri yang tak berdaya

* Jika Anda mengenakan celana atau jeans, Anda harus menggulungnya sebelum masuk

* Berharap untuk disambut dengan lantai basah dan kotor

* Jika Anda mendapatkan toilet duduk, sadarilah bahwa banyak orang Malaysia masih akan jongkok di kursi itu

* Waspadai tetangga Anda. Orang di sebelah mungkin memutuskan bahwa kubus membutuhkan pembilasan cepat ... atau setidaknya, itulah yang saya harapkan air itu ....

* Sepatu hak tinggi / stiletto tidak disarankan kecuali Anda berpengalaman


Sebelum ke China, saya selalu percaya bahwa saya telah mengalami hal terburuk yang dapat saya alami (dalam hal toilet jongkok), tidak mungkin seumur hidup orang bisa hidup di negara dengan toilet umum yang lebih buruk daripada Malaysia. Saya, tentu saja, benar-benar naif dan jelas tidak menggunakan kepala saya.


Toilet umum terburuk yang pernah saya temui adalah di wilayah pedesaan Cina. Hal yang baik adalah toilet tidak sulit ditemukan, Anda hanya perlu mengikuti hidung Anda. Namun ada banyak hal buruk yang perlu diperhatikan tentang toilet umum pedesaan.


1. Bau busuk sudah cukup untuk membuat Anda pingsan

2. Tidak ada kertas toilet

3. Tidak ada toilet flush (siram mereka sebenarnya adalah seseorang yang membuang air ke parit pada akhir hari)

4. Tidak ada kursi toilet (tidak ada toilet barat!)

5. Tidak ada lubang toilet (tidak ada toilet jongkok!)

6. Tidak ada pintu toilet

7. Ada dinding toilet setinggi pinggang yang membagi setiap 'kubik'

8. Ada parit kecil sedalam satu kaki untuk melakukan bisnis Anda

9. Ada keranjang sampah untuk kertas toilet dan produk sanitasi bekas (jika Anda kurang beruntung, Anda mungkin tidak memilikinya)

10. Mungkin ada seseorang # 2 yang menunggu untuk menyambut Anda

11. Kemungkinan akan ada banyak bawahan telanjang dan potongan lainnya untuk menyambut Anda


Cina benar-benar tahu cara menyatukan rakyatnya.


Berikut adalah beberapa hal yang mungkin perlu Anda pertimbangkan sebagai persiapan untuk pengalaman toilet terburuk di Cina (dan beberapa negara lain)


* Jangan pernah bepergian tanpa kertas toilet, tisu kebersihan atau kertas tisu

* Beberapa toilet umum yang bagus memiliki toilet roll di dekat pintu masuk

* Masker wajah yang disiram dengan parfum / cologne dapat membantu perjalanan Anda ke toilet

* Selalu mencari hotel bintang 4 atau 5, atau hotel yang baru dibangun untuk menggunakan toilet lobi mereka

* Payung adalah alat yang berguna untuk menyembunyikan pantat Anda dari sesama pengguna toilet jika tidak ada pintu

* Selalu gunakan toilet di hotel bahkan jika Anda tidak perlu, Anda tidak pernah tahu kapan toilet Anda berikutnya atau seberapa buruk toiletnya.

* Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan toilet jongkok, hadapi jauh dari lubang (saya tidak pernah yakin mengapa tetapi seorang teman mengatakan kepada saya bahwa # 2 akan langsung seperti itu. Tetapi saya masih menemukan bukti orang menghadapi kesalahan) arah dan # 2 jelas tidak terhanyut)

* Jangan membuang kertas toilet karena Anda akan menyumbat pipa! (lebih lanjut tentang ini nanti)


Tidak peduli berapa kali saya menggunakan toilet jongkok dan seberapa sering saya mendengar betapa higienisnya dibandingkan dengan toilet barat, saya akan selalu lebih suka toilet barat! Faktanya adalah, tidak semua orang tahu cara menggunakan toilet jongkok dengan benar dan saya tahu ada persentase yang lebih besar dari orang-orang yang ketinggalan ketika harus berjongkok.


Sekarang pentingnya TIDAK membuang kertas toilet ke pipa!


Saya tidak pernah benar-benar mengikuti saran ini sampai saya tinggal di asrama mahasiswa Beijing ketika saya belajar di sana. Karena tidak mematuhi aturan, saya harus pergi tanpa toilet selama 24 jam pada beberapa kesempatan. Toilet sebenarnya tersumbat beberapa kali meskipun saya tidak menyiram kertas toilet!


Ini bukan fakta yang terbukti tetapi rumor mengatakan bahwa limbah dari kamar asrama lantai atas mengalir ke lantai dasar, sehingga Anda mungkin akan memiliki lebih banyak masalah toilet-tersumbat di asrama tingkat bawah. Saya tahu pasti bahwa beberapa teman saya yang tinggal di lantai dasar gedung asrama memiliki toilet berbau terburuk bahkan setelah mereka memutihkan seluruh ruangan ...

1 view0 comments

Comments


bottom of page