top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Toilet Dalam Ruangan. Toilet Luar Ruangan




Ini adalah fitur rumah paling modern untuk memiliki toilet di dalam, ini adalah kemewahan yang biasa digunakan oleh kebanyakan rumah tangga. Banyak yang tidak bisa hidup tanpanya. Alasan mengapa masalah ini diangkat adalah sederhananya saya tidak pernah berpikir untuk memiliki supplier partisi toilet di tempat lain selain di rumah sampai saya bisa tinggal di Bulgaria.


Ketika saya masih muda, kami tinggal di rumah bergaya Victoria dan memiliki batu bata di luar toilet. Saya ingat harus pergi ke toilet saudaraku, karena saya takut laba-laba. Kemudian ketika saya cukup besar untuk mengatasinya, saya ingat harus berjalan di salju untuk sampai di sana pada suatu musim dingin. Tak perlu dikatakan sedikit waktu dihabiskan di atas takhta selama musim dingin di Inggris, tidak banyak diingat tentang hal itu, tentu saja itu bukan masalah pada saat itu.


Setelah menikah kami membeli rumah modern dengan toilet di dalam dan selama 20 tahun yang aneh ini adalah norma, bagian dari apa yang diharapkan dan di situlah pikiran toilet luar menghilang hingga baru-baru ini.


Pindah ke Bulgaria benar-benar membawa pulang beberapa alasan di balik mengapa kita memiliki toilet di dalam. Maafkan permainan kata-kata, tetapi itu murni untuk kenyamanan, tidak lebih; persyaratan harian dapat dengan mudah dikelola di luar, tetapi itu akan menjadi terlalu banyak masalah dan zona kenyamanan dihilangkan.


Titik balik harga partisi toilet phenolic bagi saya dengan pemikiran tentang toilet di dalam adalah pada hari tertentu ketika seorang lelaki desa datang ke rumah saya. Dia telah tinggal di desa sepanjang hidupnya dan belum pernah melihat toilet di dalam sebelumnya, apalagi menggunakannya. Ketika dia menyadari rumah saya memiliki satu, dia berkata, "Menjijikkan bahwa orang pergi ke toilet di rumah saya!" Hanya mengatakan bahwa sekarang melekat dalam pikiran saya setiap kali saya menggunakan toilet di dalam ruangan. Dia benar; pergi ke toilet di rumah Anda cukup menjijikkan, pikirkan saja sebentar.


Saya masih memiliki toilet di dalam saya tetapi saya juga memiliki luar dan menggunakan ini setiap kali saya mendapat kesempatan. Menggunakan toilet luar itu yang hanya lubang di tanah tanpa sistem pembilasan terasa tepat dan jauh lebih ramah lingkungan. Selain itu, fakta bahwa perlengkapan mandi di dalam rumah sepertinya tidak tepat setelah itu, terutama di sebuah desa di mana tidak ada orang lain selain ekspatriat yang memiliki toilet dalam ruangan. Tamu-tamu Bulgaria saya di sini juga tidak pernah ingin menggunakan toilet dalam saya, mereka sendiri merasa bahwa 'bisnis' ini adalah kegiatan luar dan mereka tidak akan pernah terbiasa menggunakannya di dalam rumah.


Toilet dalam pada dasarnya sama dengan toilet luar. Bagian luar hanya mengalir ke tanah di mana bagian dalam dibuang ke tangki skeptis luar dan kemudian juga mengalir ke tanah. Satu-satunya perbedaan adalah jumlah besar air minum segar yang digunakan untuk memindahkan endapan dari a ke b. Apa gunanya itu?


2 views0 comments

Kommentare


bottom of page