top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Toilet Hemat Air Untuk Rumah Anda




Saya baru saja pindah ke rumah baru. Nah, artinya baru itu adalah rumah yang dibangun pada tahun 1992 dan saya membelinya. Rumah ini memiliki upgrade seperti triple-pane Pella Windows partisi toilet semarang dan tungku efisiensi super tinggi. Namun, setiap kali saya menyiram toilet, saya merasa seperti berada di Air Terjun Niagara. Di antara 3,5 hingga 5 galon air mengalir deras ke toilet - tidak peduli seberapa besar atau kecil pekerjaannya. Pada tahun 1994, Pemerintah AS mengeluarkan batasan baru untuk berapa banyak air yang bisa digunakan toilet, tetapi yang ada di rumah baru saya jelas merupakan alasan mengapa batasan baru ini diberlakukan. Jadi, sementara saya hijau dalam hal jendela dan tungku saya pasti perlu bekerja di toilet.


Kunjungan ke gudang Lowe lokal saya menunjukkan berbagai opsi. Petugas penjualan sebenarnya sangat berpendidikan dan berbagi banyak pengetahuan tentang toilet. Dia bahkan menyebutkan bahwa ada beberapa program rabat yang tersedia dan yang harus saya periksa sebelum membeli. Saya "menetap" di satu toilet flush karena toilet dual-flush terlalu mahal (menurut saya terlalu mahal). Namun, toilet memiliki peringkat teratas dan melampaui semua standar minimum dengan mudah - artinya ini adalah salah satu yang terbaik yang tersedia. Saya mencatat model dan produsen serta meneliti toilet ini. Pada akhirnya saya berhak mendapatkan potongan harga $ 75,00 per toilet.


Toilet hemat air adalah hal yang baik untuk dimasukkan ke rumah Anda. Untuk satu itu meningkatkan nilai jual kembali jika Anda ingin menjual rumah Anda. Kedua, ini menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Dan ketiga - dengan menggunakan rabat dan kupon toko Anda dapat menjaga investasi awal cukup rendah. Pikirkan itu - Anda mungkin mendapatkan bunga 1% - 2% di bank Anda untuk uang Anda. 2 Toilet dengan pajak akan memberi Anda kira-kira. $ 400 saat menginstalnya sendiri (mudah dilakukan). Setiap toilet mungkin akan menyelamatkan Anda di suatu tempat antara $ 30 - $ 50 per tahun atau sekitar 10%. Jumlah ini mungkin sedikit berbeda, tetapi ini adalah angka yang Anda temukan pada informasi yang disediakan pabrikan serta situs web partisi toilet indonesia pemerintah atau situs web perusahaan air minum Anda yang melayani wilayah Anda. Jadi, ROI Anda (Pengembalian Investasi) cukup tinggi. Ini juga merupakan investasi yang hemat karena toilet biasanya dekade terakhir. Dan seperti yang disebutkan, toilet hemat air akan meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda. Jika Anda membaca deskripsi rumah tentang rumah yang sedang dijual, jarang Anda akan menemukan daftar yang menyebutkan penghematan air atau efisiensi energi. Dengan pemanasan global di sekitar kita, fitur-fitur ini terdaftar memisahkan rumah Anda dari pesaing Anda dalam sekejap.


Kesimpulan: kita biasanya tidak menghabiskan banyak waktu di toilet. Ini "bisnis kotor". Namun, toilet bertanggung jawab atas sebagian besar tagihan air Anda dan itu pasti membayar untuk mengganti toilet lama dengan efisiensi tinggi, toilet hemat air.


0 views0 comments

Comments


bottom of page