top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Toilet Pengomposan




Sudah siap tanpa air dengan toilet Anda? Saya tidak berbicara tentang urinal tanpa air, meskipun itu pilihan yang berbeda. Saya berbicara tentang toilet kompos.


Pada tahun 1992 pemerintah AS mengharuskan toilet menjadi lebih efisien air; tidak ada lagi lima galon per flush harga cubicle toilet jakarta yang bisa dijual. Bantu tekanan dan toilet dengan siram rendah menggantikan babi air. Lalu datanglah toilet flush ganda.


Toilet kompos sudah ada sejak lama, tetapi belum pernah digunakan di banyak rumah atau kantor karena berbagai kendala - bau, pembuangan limbah, penerimaan. Tetapi, seperti banyak hal lainnya, teknologinya telah meningkat cukup sehingga tidak hanya dapat digunakan di dalam ruangan dengan nyaman, tetapi juga digunakan di dalam ruangan.


Apakah Anda tahu apa itu toilet kompos? Itu tidak sama dengan kakus atau kakus. Ini adalah perangkat yang memproses kotoran manusia melalui pemrosesan aerobik, dan dengan ventilasi yang baik, untuk membuat materi yang tidak terurai dan tidak berbau itu 10-30 persen dari volume aslinya. Anda dapat memilih dari unit mandiri dan pusat (atau jarak jauh). Saya akan membahas lebih banyak tentang sistem yang bekerja sebentar lagi.


Saya tertarik dengan toilet kompos di Longs Peak, Taman Nasional Pegunungan Rocky, CO, sebagai orang dewasa muda. Mereka terletak tepat di bawah Keyhole, di atas Boulder Field, kesempatan terakhir untuk "de-fuel" dengan nyaman sebelum mendorong ke atas. Limbah itu dikeringkan dengan panel surya yang "memasak" endapan, yang kemudian dikemas menuruni gunung oleh hewan paket di akhir musim. Betapa cara hebat toilet cubicle surabaya untuk melindungi lingkungan yang rapuh itu. Dan cara yang menyenangkan untuk "mengurangi bahan bakar".


Ketika My Bigger Half dan saya mulai mendesain rumah baru kami pada tahun 2002, seorang teman menunjuk kami ke toilet "siram ganda" baru. Konsep itu baru bagi saya, meskipun jelas Caroma telah menjual toilet dual-flush di Australia untuk waktu yang lama. Kami menyukai apa yang kami lihat - secara harfiah; itu ditunjukkan oleh toko pipa di Denver. Kami membeli empat di antaranya: satu untuk yurt tempat kami tinggal ketika rumah sedang dibangun, dan tiga untuk rumah.


Tapi apa ini tentang toilet tanpa pembilasan yang sedang saya bicarakan sekarang? Ini tentang opsi dan kemajuan, mengurangi polusi air tanah, dan langkah-langkah konservasi air utama.


Saya melakukan penelitian gagasan menggunakan toilet kompos di yurt sebagai cara menghemat air dan menjadi lebih hijau. Pada akhirnya konsep itu ditolak karena pada saat itu banyak upaya diperlukan untuk membuat mereka bekerja dengan baik, dan tidak bau di dalam ruangan. Heck, kami sudah punya kucing untuk membantu di departemen itu, kami tidak perlu lagi cara menambahkan aroma! Kami bepergian cukup sehingga pemeliharaan rutin yang diperlukan agar mereka berfungsi dengan baik akan menjadi masalah, saya merasa. Ketika saya tidak menjual pada upaya yang diperlukan untuk mempertahankan sistem dengan benar, Anda dapat membayangkan sulit untuk menjual Setengah Saya yang Lebih Besar pada sistem.


1 view0 comments

Comments


bottom of page