top of page
Search
  • Writer's pictureSyifa

Ulasan Produk Sepeda Motor





Saat saya melihat produk ini, saya berbisik, "Saya akan membuat itu." Tentu saja tidak. Aku benar-benar bermimpi melakukannya karena aku akan menaiki pelek 30 inci berlapis emas Harley Davidson sendirian di sebuah pulau tropis dengan sedikit bir dingin dan Barbekyu panas.


Begini situasinya: katakanlah Anda mendapatkan roda yang tertusuk jauh dari rumah Anda. Pelakunya sebenarnya adalah paku atap, baut drywall, atau hal lain yang tertinggal di jalanan. Setelah tusukan terletak pada ban Anda mengambil paket Cargol Turn & Go dan tandai area lubang bersama dengan penanda kapur yang disediakan. Maka Anda pasti mendapatkan tang hidung panjang dari kit dan menarik benda terkutuk. Kemudian Anda cukup memutar "kunci" sihir yang dibundel ke dalam lubang large convex mirror dan melepaskannya begitu itu tertanam dalam di dalam bangkai ban. Sentuhan terakhir adalah dengan memanfaatkan kartrid CO2 yang tersedia dan mengisi roda ke atas dan dalam waktu singkat Anda kembali melakukan tur tanpa alat tambahan, kekacauan berlendir, atau panggilan telepon untuk menarik sepeda motor Anda.


Paket ini cukup kecil untuk pas di saku jaket dan ini bekerja pada truk, mobil, Semua kendaraan medan, dan praktis beberapa karet lain yang menahan udara. Dengan kata lain, tidak seorang pun yang bisa mengendarai sepedanya tanpa sedikit inovasi ini.


Saya pasti tidak akan berbohong kepada Anda, 99 persen dari semua kaca spion samping jelek. Mereka menjuntai di bar seperti tanduk dan sangat mengacaukan penampilan sepeda motor yang layak. Saya benar-benar mengerti bahwa cermin berfungsi, itu harus memiliki spesifikasi yang cukup besar sehingga objek di belakang Anda dapat dilihat dan itulah sebabnya sebagian besar dari mereka pasti membunuh kesenangan.


Itu sudah umum sampai akhirnya Joker Machine pindah ke tempat kejadian bersama dengan cermin Billet cembung mesin-Viewtech CNC. Jenis kaca spion samping yang bervariasi ini berharga tepat dan juga datang dalam berbagai bentuk unit kepala dan batang, jadi terlepas dari model sepeda Anda, ada kecocokan yang layak.


Tidak diragukan lagi, tampilan spesial dari kaca spion samping ini sangat bagus, tetapi apa arti sebenarnya dari menyimpannya jika Anda tidak dapat melihat apa yang ada di belakang Anda. Di situlah cermin cembung berperan. Mesin Joker menggunakan kaca berpemilik yang mencakup pandangan jernih terluas dari setiap cermin samping 3 hingga 4 kali dimensinya.


Saat menggunakan sepasang cermin Joker Machine di sepeda saya tidak hanya saya bisa melihat ke atas dan di atas kedua sisi bahu saya tanpa perlu menggerakkan kepala saya, saya dapat melihat 80% dari barang-barang di belakang saya. Segera setelah Distressed convex mirror beberapa jam digunakan segera setelah mata saya digunakan untuk tapak cermin yang lebih kecil, saya menjadi terkesan dengan seberapa banyak yang dapat saya lihat di belakang saya secara instan.


Itu hanya membutuhkan satu kali perjalanan untuk mengetahui bahwa kaca spion samping Joker Machine ini akan menjadi bagian yang kemungkinan besar akan saya tukarkan pada semua sepeda motor saya saat ini dan di masa depan.

0 views0 comments

Comments


bottom of page